Breaking News:

Plt Bupati Bener Meriah Pantau Vaksinasi bagi ASN

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami, Senin (7/6/2021), memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara

Dok Prokopim BM
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga non-ASN yang berlangsung di aula Setdakab setempat, Senin (7/6/2021). 

REDELONG - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami, Senin (7/6/2021), memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga non-ASN, di Aula Setdakab setempat.

Saat memantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Dailami tampak menyemangati para petugas dan peserta vaksinasi. Ia berharap vaksinasi berjalan lancar, namun tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Plt Bupati Bener Meriah itu juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi yang berjalan dengan baik. “Kita berharap vaksinasi tahap berikutnya juga berjalan lancar, baik bagi ASN dan tenaga non-ASN Pemkab Bener Meriah,” ujarnya.

Dikatakan, vaksinasi ini dilaksanakan bagi para pelayan publik, yaitu ASN dan tenaga non-ASN yang terlihat berjalan lancar. Untuk dapat diketahui bersama bahwa Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan terus mengelar vaksinasi untuk pelayan publik dan lansia dari tanggal 4 hingga 10 Juni 2021.(hbm/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved