Breaking News:

CPNS 2021

Rincian Formasi CPNS Tenaga Kesehatan Pemkab Pidie Jaya, Lulusan D3 Keperawatan Banyak Dibutuhkan

Dari beberapa posisi atau jabatan yang dibuka, paling banyak dibutuhkan ialah tenaga terampil untuk jabatan perawat, perekam medis hingga pranata labo

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
FOR SERAMBINEWS.COM
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Republik Indonesia Nomor 679 tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun Anggaran 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Berikut adalah bocoran rincian formasi CPNS untuk tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya tahun 2021.

Sebagaimana diketahui, Pemkab Pidie Jaya pada tahun ini juga akan melakukan seleksi pengadaan calon Aparatur Sipil Negara (ASN), yang terdiri dari calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Republik Indonesia Nomor 679 tahun 2021, tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun Anggaran 2021.

Adapun berdasarkan surat Kepmen tersebut, diketahui Pemkab Pidie Jaya membuka sebanyak 402 formasi atau lowongan CPNS dan PPPK.

Terdiri dari formasi untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Dari total jumlah formasi tersebut, sebagian besar diisi oleh tenaga teknis dengan jumlah 151 lowongan dengan kualifikasi pendidikan dari berbagai bidang.

Selanjutnya formasi untuk tenaga kesehatan berjumlah 132 orang dan terakhir tenaga guru berjumlah 119 orang.

Baca juga: Pendaftaran Penerimaan CPNS dan PPPK Aceh Singkil Ditunda, Penyebabnya Gara-gara Hal Ini

“Penetapan rincian kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pidie Jaya sejumlah 402, dengan rincian Tenaga Guru sejumlah 119, Tenaga Kesehatan sejumlah 132 , dan Tenaga Teknis sejumlah 151 sebagaimana tercantum dalam Lampiran,” bunyi keputusan itu.

Dari beberapa posisi atau jabatan yang dibuka, paling banyak dibutuhkan ialah tenaga terampil untuk jabatan perawat, perekam medis hingga pranata laboratorium kesehatan.

Berikut adalah rincian lengkap formasi CPNS tenaga kesehatan di lingkungan Pemkab Pidie Jaya, beserta syarat atau kualifikasi pendidikan dan penempatannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved