Breaking News:

Berita Langsa

Update Covid-19 di Kota Langsa, Pasien Meninggal Bertambah 1 Menjadi 31 Orang

Update Covid-19 di Kota Langsa, pasien terkonfirmasi positif wabah corona meninggal dunia bertambah 1 orang menjadi 31 orang

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin SSos MM. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Update Covid-19 di Kota Langsa, pasien terkonfirmasi positif wabah corona meninggal dunia bertambah 1 orang menjadi 31 orang.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M. Husin, Selasa (8/6/2021) mengatakan, ada penambahan 1 orang meninggal dunia disebabkan positif covid-19.

Sehingga total warga Kota Langsa sejak pandemi covid-19 yang meninggal dunia akibat terpapar wabah corona ini menjadi 31 orang. 

Baca juga: Ini Perbandingan Biaya Haji Indonesia dengan Malaysia

Sementara untuk kasus pasien positif covid-19 hari ini berkurang menjadi 23 orang, dari data sehari sebelumnya 38 orang.

"Data hari berarti ada penurunan pasien positif covid-19 sebanyak 15 orang, dengan rincian 1 orang meninggal dunia dan 13 orang sembuh," sebutnya.

Baca juga: Brigade al-Qassam Rilis Audio Diduga Suara Tentara Israel yang Ditawan

Sedangkan dari total tersisa 23 orang yang positif covid-19 ini, masih dirawat di ruang isolasi covid-19 RSUD Langsa 5 orang dan 18 orang melakukan isolasi mandiri.

Sementara pasien suspek/PDP terjadi kenaikan yaitu menjadi 21 orang atau bertambah 3 orang dari jumlah sehari sebelumnya.

Dari 21 pasien suspek/PDP itu, sebanyak 13 orang dirawat di ruang isolasi covid-19 RSUD Langsa dan 8 orang melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing. (*)

Baca juga: Genose Covid-19 Tersedia di Bandara Malikussaleh Aceh Utara, Ini Beda dengan PCR dan Rapid Antigen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved