Breaking News:

Video

VIDEO Viral Pria Bertubuh Gempal Bentak Petugas di Pos Penyekatan Suramadu

Video yang menunjukan seorang pengendara terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian dan Satpol PP di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu).

SERAMBINEWS.COM, SURABAYA - Video yang menunjukan seorang pengendara terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian dan Satpol PP di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Jawa Timur mendadak viral.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak pengendara berjenis kelamin pria tersebut meracau dan sesekali berkata dengan intonasi suara tinggi kepada beberapa orang petugas yang mencoba berbicara dengannya.

Video tersebut diketahui sempat diunggah dalam akun Instagram (IG) @jurnalisjunior dan sudah ditonton sejumlah 1.149 kali.

Berdasarkan video berdurasi tak lebih dari 31 detik itu, pria tersebut memiliki perawakan gempal dan mengenakan setelan pakaian kaus warna hitam, dan bercelana jeans warna biru muda.

Di duga, pria tersebut merupakan seorang pengendara yang diduga enggan menjalani tahapan screening kesehataN yang digelar di pintu gerbang sisi Surabaya, Jembatan Surabaya-Madura oleh petugas setempat.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (7/6/2021) sore.

Pria tersebut telah ditangani langsung Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Namun, setelah pria tersebut diamankan dan diberi edukasi mengenai adanya program screening Covid-19 oleh petugas, akhirnya si pengendara tersebut meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan tindakan reaksioner tersebut kembali.

Baca juga: VIDEO Viral Motor Ducati Standar Pabrik Kena Tilang Polisi di Jakarta

Baca juga: VIRAL Video Sopir Truk Nekat Halangi Jalan Rombongan TNI yang Angkut Alutsista: Tetep Saya Adu

Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved