Breaking News:

Berita Banda Aceh

PKS dan Gerindra Banda Aceh Sepakat Kawal Pembangunan Kota

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh berkunjung ke DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: M Nur Pakar
Ist
Ketua DPD PKS Banda Aceh, Farid Nyak Umar didampingi pengurus partai melakukan salam komando dengan Ketua DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Chairuman saat bersilaturahmi ke Kantor DPC Partai Gerindra setempat di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, Rabu (9/6/2021) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh berkunjung ke DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh.

Di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh pada Rabu, (9/6/2021).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda silaturahmi kebangsaan antar partai politik yang dilakukan oleh PKS Banda Aceh.

Kedatangan para pengurus PKS Banda Aceh disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Chairuman beserta jajaran pengurus.

Baca juga: Siswa & Guru MAN 1 Banda Aceh Juara Olimpiade Nasional, 1 Emas, 8 Perak, 18 Perunggu, Ini Pesertanya

Ketua DPD PKS Banda Aceh, Farid Nyak Umar mengatakan, hubungan silaturahim seperti ini sangat penting dilakukan. Selain pertemuan di forum formal, pertemuan informal juga harus terus diperkuat.

Farid mengatakan, PKS dan Gerindra bersepakat untuk terus mengawal pembangunan Banda Aceh.

Dengan cara memaksimalkan fungsi anggota dewan sebagai perpanjangan partai di parlemen melalui tiga fungsi yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan.

Ia menyebutkan, saat ini PKS memiliki 5 anggota di DPRK Banda Aceh, dan Gerindra juga memiliki 4 anggota sebagai fraksi utuh.

"Sinergitas ini harus terus dimaksimalkan agar pembangunan kota terkawal dengan baik, tujuan akhirnya tentu demi kemaslahatan bersama dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved