Breaking News:

Berita Aceh Barat

Ruang Pinere RSUD Cut Nyak Dhien Tampung 26 Pasien Covid-19

Fasilitas penanganan Coronavirus Disease (Covid-19), di Ruang Pinere RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh itu berkapasitas 26 kamar untuk 26 orang pasien

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Muhammad Hadi
Serambinews.com
Susi Maulhusna, Humas RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Fasilitas penanganan Coronavirus Disease (Covid-19), di Ruang Pinere RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh itu berkapasitas 26 kamar untuk 26 orang pasien.

Sementara sejauh ini ruang tersebut setelah hari raya Idul Fitri belum pernah kosong yang terus terisi oleh pasien yang terpapar corna.

“Hari ini, laporan terakhir tadi pagi masih ada sekitar 8 orang Covid-19 yang masih dirawat,” kata Humas RSUD Cut Nyaj Dhien Meulaboh, Susi Maulhusna kepada Serambinews.com, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Hari Ini, 102 Warga Lhokseumawe Masih Terpapar Covid-19, 30 Diantaranya Dirawat

Disebutkan, bahwa untuk saat ini para pasien yang masih dalam pelayanan di Ruang Pinere di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien sudah dalam jumlah kecil.

Saat ini kapasitas yang tersedia tentunya masih sangat memadai dalam pelayanan terhadap warga yang terpapar corona di daerah tersebut.

Namun jika dari jumlah fasilitas yang tersedia tidak memadai lagi masih ada ruang penanganan di kompleks rumah sakit jiwa di Beureugang.(*)

Baca juga: Sosok Kolor Ijo di Aceh Tamiang Berhasil Ditangkap Polisi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved