Breaking News:

Info Bener Meriah

Tim BPKP Aceh Evaluasi Dana Desa di Bener Meriah, Minta Izin Plt Bupati Dailami

Kehadiran tim BPKP Aceh itu, selain bersilaturahmi dengan Plt Bupati Bener Meriah, juga dalam rangka meminta izin untuk melaksanakan tugas terkait

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Tim BPKP Aceh melakukan pertemuan dengan Plt Bupati Bener Meriah, Dailami di ruang kerjanya, Rabu (9/6/2021) 

Kehadiran tim BPKP Aceh itu, selain bersilaturahmi dengan Plt Bupati Bener Meriah, juga dalam rangka meminta izin untuk melaksanakan tugas terkait evaluasi dana desa selama 5 hingga 6 hari ke depan.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Tim Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) Aceh melakukan pertemuan dengan Plt Bupati Bener Meriah, Dailami di ruang kerjanya, Rabu (9/6/2021).

Kehadiran tim BPKP Aceh itu, selain bersilaturahmi dengan Plt Bupati Bener Meriah, juga dalam rangka meminta izin untuk melaksanakan tugas terkait evaluasi dana desa selama 5 hingga 6 hari ke depan.

Pertemuan singkat tersebut dihadiri Sekda Bener Meriah, Haili Yoga MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drh Sofyan, Kadis DPMK, Drs Suarman MM.

Kemudian Kadis Kesehatan, ABD Muis SE MT, dan sejumlah pejabat lainnya.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dalam pertemuan singkat dengan tim BPKP Aceh, saat itu menitip pesan agar tim dapat memberikan bimbingan dan pembinaan kepada Pemkab Bener Meriah terkait tata kelola dan akuntabilitas pengelolaan dana desa di kabupaten tersebut.

“Selamat datang di Kabupaten Bener Meriah dan selamat menjalankan tugas,” ucap Dailami kepada tim BPKP Aceh saat hendak meninggalkan ruangan kerja Plt Bupati Bener Meriah. (*)

Baca juga: Peringatan Bagi PPKM Mikro Gampong tak Aktif di Aceh Besar, Pemkab Takkan Cairkan Dana Refocusing

Baca juga: Digitalisasi Industri Olahraga dan Peningkatan Prestasi Harus Beriringan di Masa Pandemi Covid-19

Baca juga: Kolor Ijo Beraksi di Aceh Tamiang, Terekam CCTV Bawa Parang dan Dobrak Pintu Rumah Korban

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved