Breaking News:

Seleb

Lulus S2 dari Standford University, Maudy Ayunda Kenakan Kebaya Kutubaru Rancangan Didiet Maulana

Kebaya tersebut diberi nama Kebaya Kutubaru dengan corak angkin merah marun dilengkapi dengan tampilan batik tulis halus Pisan Bali.

Instagram @maudyayunda/ @didietmaulana
Maudy Ayunda dan desainer ternama Indonesia, Didiet Maulan. 

SERAMBINEWS.COM - Maudy Ayunda baru saja lulus menyelesaikan pendidikan S2-nya dari Standford University, Amerika Serikat (AS).

Dalam waktu dua tahun, Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan studinya di dua jurusan, yakni Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda mengunggah foto kelulusannya dengan mengenakan kebaya merah dan batik serta jubah wisuda dari Stanford University.

Terlihat cantik nan elegan, pelantun lagu "Kamu dan Kenangan" ini berpose dengan menggunakan kebaya rancangan desainer ternama, Didiet Maulana.

Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik bercorak hitam emas.

Lewat akun Instagram Didiet Maulana, desainer berusia 39 tahun itu menyebut jika kebaya yang digunakan Maudy Ayunda didesain khusus sesuai permintaan dari keluarga Maudy.

Baca juga: Viral, Pintu Toilet Tembus Pandang, Netizen Sebut Kalau Kata Maudy Ayunda ‘Untuk Apaaaa’

Kebaya tersebut diberi nama Kebaya Kutubaru klasik dengan corak angkin merah marun dilengkapi dengan tampilan batik tulis halus Pisan Bali.

"Ayunda Faza Maudya BA, MA MBA hadir dalam koleksi Kebaya pribadinya. Kebaya Kutubaru klasik dengan angkin merah marun melengkapi tampilan paduan dengan batik tulis halus Pisan Bali," tulis Didiet Maulana dalam unggahannya pada Rabu (9/6/2021).

Paduan riasan flawless pada wajah Maudy Ayunda sehingga menambah kesan cantik dan natural.

Tak hanya itu, Didiet Maulana juga menyebut tampilan Maudy Ayunda terkesan sangat elegan saat menggunakan aksesories sederhana.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved