Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kabel Listrik Menjalar di Kaki Meja Customer Service, Meja Kerja BSI di Ulee Kareng Terbakar

Tepatnya BSI eks Bank Negara Indonesia (BNI) ini di Jalan T Iskandar, Ulee Kareng, Banda Aceh, jelang Jumat (11/6/2021) dini hari.

FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas Pemadam Kota Banda Aceh mendatangi Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jalan T Iskandar Ulee Kareng, Banda Aceh, jelang Jumat (11/6/2021) dini hari, pasca dilaporkan ada kebakaran meja kerja di dalam kantor. 

Tepatnya BSI eks Bank Negara Indonesia (BNI) ini di Jalan T Iskandar, Ulee Kareng, Banda Aceh, jelang Jumat (11/6/2021) dini hari.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Petugas Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh mengerahkan satu armada pemadam saat mendapatkan laporan ada kebakaran sebuah meja kerja di Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Tepatnya BSI eks Bank Negara Indonesia (BNI) ini di Jalan T Iskandar, Ulee Kareng, Banda Aceh, jelang Jumat (11/6/2021) dini hari.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, Drs Rizha MM mengatakan bahwa dari keterangan saksi security gedung BSI Exs BNI yang didengar oleh petugas mengatakan gedung dalam pengamanan saat dirinya piket saat itu yang terbakar. 

Tapi, secara tiba-tiba security itu melihat keluar asap dari celah pintu luar.

Sementara dirinya pada saat itu bertugas di bagian luar bangunan.

Karena merasa terjadi sesuatu, security itu pun menghubungi rekannya untuk membuka pintu dan mencari tahu asal muasal asap tersebut.

Baca juga: Pria Ini Bacok Teman Pria Istri Menggunakan Celurit, Dipicu Rasa Cemburu

Baca juga: Siap-siap, Polri Mulai Gelar Operasi Pemberantasan Pungli dan Premanisme di Seluruh Indonesia

Baca juga: Aceh Besar Terapkap Sistem Pendidikan Terpadu di 33 Sekolah, Kurikulum Terus Diperkuat

“Ternyata pada saat security masuk ke dalam, mereka melihat meja kerja customer service di dalam terbakar.

Dugaan disebabkan oleh percikan kabel listrik yang menjalar di kaki meja customer service ,” sebut Rizha.

Kasi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Pemadam, Yudi SH menjelaskan para security langsung menyemprotkan alat pemadam api ringar (APAR) hingga api yang membakar meja kerja customer service  itu pun padam.

Tapi, karena ragu-ragu dan ingin memastikan memang kondisi sudah aman selanjutnya saksi menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Banda Aceh.

“Kami segera meluncur ke lokasi setelah menerima laporan itu. Pada saat kita melakukan pengecekan, kondisi sudah aman,” kata Yudi.

Pada saat petugas pemadam mendatangi lokasi, turut dibantu oleh petugas PLN, Polsek Ulee Kareng dibantu personel Polresta Banda Aceh, personel Kodim 0101/BS dan Koramil Ulee Kareng serta relawan ERPA dan RAPI dalam pengamanan di lokasi kejadian. (*) 

Penulis: Misran Asri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved