Breaking News:

Seleb

Jelang Hari H, Rizky Billar Minta Didoakan Agar Acara Lamarannya Besok Berjalan Lancar

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021. Momen bahagia mereka digelar di Bandung, Jawa Barat.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram @rizkybillar
Lesti Kejora dan Rizky Billar 

SERAMBINEWS.COM - Aktor Rizky Billar minta didoakan agar acara lamarannya dengan Lesti Kejora berjalan dengan lancar. Hal itu menanggapi acara lamaran yang akan digelar pada Minggu (13/6/2021) besok.

Rizky Billar tampaknya sudah siap untuk membuktikan keseriusannya meminang pedangdut pentolan audisi D'Academy, Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021. Momen bahagia mereka digelar di Bandung, Jawa Barat.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Rizky Billar pun meminta doa agar proses lamaran yang ditunggu-tunggunya tersebut lancar, dan dimudahkan tanpa ada masalah.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," kata Rizky Billar melalui caption di Instagram yang diunggah pada Jumat (12/6/2021).

Lebih lanjut, dalam prosesi acara lamaran ini nantinya Rizky Billar akan membuktikan cintanya dengan Lesti Kejora.

Menjelang hari bahagia tersebut, ia pun curhat bagaimana usahanya membahagiakan Lesti Kejora, sebelum dan selama menjalin hubungan dengan kekasih hatinya tersebut.

Rizky Billar mengaku rela menderita dan meringis demi membuat wanita yang dicintainya bahagia dan senantiasa tertawa.

"Ekspresi gua di foto itu merepresentasikan seorang cowo yg demi membuat wanitanya bahagia dan tertawa rela menderita dan meringis," kata Rizky Billar.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga meluapkan isi hatinya soal bagaimana awal hubungannya dengan Lesti Kejora yang dinilai banyak mendapat pandangan negatif dari orang-orang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved