Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe: 12 Ribu Lebih Masyarakat Sudah Divaksin

Vaksinasi massal di Lhokseumawe ini berlangsung sejak 3 Juni 2021, dan akan berakhir 30 Juni 2021.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Dokumen Polres Lhokseumawe
Kapolres Lhokseumawe AKBP Ekp Hartanto bersama Dandim 01013 Aceh Utara Letkol Oke Kistiyanto meninjau vaksinasi massal di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Sabtu (12/6/2021). 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Jumlah masyarakat yang sudah berhasil divaksin dalam kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe lebih dari 12 ribu orang.

Demikian dikatakan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, saat memantau kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Lhokseumawe bekerjasama dengan TNI dan Polri di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (12/6/2021).

Disebutkan Kapolres Lhokseumawe, vaksinasi massal sudah berlangsung sejak  3 Juni 2021. Akan berakhir tanggal 30 Juni 2021.

Vaksinasi Massal ini  diselenggarakan pemerintah daerah, TNI dan Polri.  "Mari kita sampaikan pesan ini, untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat terkait manfaat dan pentingnya vaksinasi. Segera berduyun - duyun datang ke tempat vaksinasi massal yang ada di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara," katanya.

Menurut Kapolres, sejak 3- 11 Juni 2021, sekitar 12 ribu lebih masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sudah berhasil divaksinasi. 

"Mari sama - sama kita berikhtiar, berusaha untuk mendapatkan antibodi lewat vaksinasi ini. "Dengan antibodi itu kita tidak mempan terhadap Virus Corona. Meskipun terkena, totalitas dari Covid-19 tidak terlalu parah," jelas AKBP Eko Hartanto.

Baca juga: Inilah Sosok Orang Terkaya di Palestina, Begini Caranya Mendapatkan Uang dan Jumlah Kekayaannya

Baca juga: PSSB Bireuen Segera Seleksi Pemain, Persiapan Bertarung dalam Liga 3 Digelar Asprov PSSI Aceh

Baca juga: Di Hadapan Komisi Militer, Kim Jong Un Serukan Siaga Tinggi Terhadap Situasi di Semenanjung Korea

Baca juga: Polres Aceh Tenggara Selidiki Kasus 50 Kg Ganja, Pemiliknya Diduga Kabur di Tengah Letusan Senpi

Kesempatan ini, orang nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga mengajak kepada masyarakat yang telah berhasil divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M). 

"Mudah - mudahan dengan ikhtiar yang kita lakukan itu dapat bermanfaat bagi kita semuanya dan diharapkan nantinya akan tercapai juga antibodi kelompok di dalam pelaksanaan vaksinasi ini," demikian Kapolres Lhokseumawe.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved