Breaking News:

Honda Jazz Bekas

Harga Mobil Bekas Honda Jazz Keluaran Pertama Mulai dari Rp 60 Juta Per Juni 2021, Begini Fiturnya!

Pertama kali diluncurkan, Honda Jazz diimpor langsung dari Thailand. Selanjutnya pada 2006, Honda Jazz mulai diproduksi di Indonesia...

Editor: Eddy Fitriadi
HONDA/NULL
Honda Jazz keluaran pertama. 

SERAMBINEWS.COM - Harga mobil bekas Honda Jazz kian murah dan ramah kantong. Catatan yang dirangkum dari situs jual beli mobil bekas Olx, harga mobil bekas Honda Jazz dari Rp 60 juta per Juni 2021. 

Sebelumnya, kisaran harga mobil bekas Honda Jazz tercatat pada kisaran Rp 65 juta per Maret lalu.

Harga mobil baru Honda Jazz saat rilis mencapai Rp 170 jutaan untuk tipe tertinggi. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri hatchback lainnya, seperti Suzuki Swift dan Toyota Yaris.

Pertama kali diluncurkan, Honda Jazz diimpor langsung dari Thailand. Selanjutnya pada 2006, Honda Jazz mulai diproduksi di Indonesia. Varian ini merupakan pembaruan dari versi Jepang yang dijuluki Honda Fit.

Pada Februari 2021, Honda mengumumkan untuk suntik mati varian Honda Jazz dan digantikan dengan kehadiran Honda City hatchback.

Kini, harga mobil bekas Honda Jazz sudah semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Simak harga mobil bekas Honda Jazz generasi pertama dari tahun 2004:

1. Sisi eksterior

Sisi eksterior bagian depan, Honda Jazz memiliki tampilan sporty pada zamannya. Di sisi bumper depan, bentuk gril dan headlamp meruncing ke bawah.

Pada gril Honda Jazz disematkan warna hitam dengan detail pori-pori. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapesium dan diapit dua foglamp. 

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved