Breaking News:

Copa America 2021

HASIL Laga Pembuka Copa America 2021 Argentina vs Chile,Penalti Chile Mengubah Permainan Albiceleste

gol Lionel Messi berhasil disamakan Chile di babak kedua, setelah Eduardo Vargas memanfaatkan bola muntah dari penalti Arturo Vidal.

Editor: Amirullah
MAURO PIMENTEL / AFP
Pemain Chile Eduardo Vargas (kiri) dan pemain Argentina Giovani Lo Celso berebut bola dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021. 

SERAMBINEWS.COM  - Hasil pertandingan laga pembuka grup B Copa America 2021 antara Argentina vs Chile skor imbang 1-1, Selasa (15/6/2021).

Hasil itu membuat kedua tim sama-sama memiliki point sama di klasemen sementara grup B Copa America 2021.

Sepanjang pertandingan Argentina yang lebih dominan menekan permainan.

Hingga akhirnya unggul melalui eksekusi bola mati Lionel Messi pada menit ke-33.

Namun, gol Lionel Messi berhasil disamakan Chile di babak kedua, setelah Eduardo Vargas memanfaatkan bola muntah dari penalti Arturo Vidal.

Hasil ini adalah kali ketiga secara berturut-turut, laga Argentina vs Chile berakhir imbang, dalam ajang Copa America dan kualifikasi Piala Dunia.

Baca juga: Jadwal Daftar Ulang SBMPTN ITERA: Berikut Alur, Tahapan, dan Pengisian DIM https://pmb.itera.ac.id/

Baca juga: DETIK-detik Pebulutangkis Markis Kido Meninggal di Lapangan, Tiba-tiba Terjatuh & Tak Sadarkan Diri

()Pemain Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas ke gawang Chile dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021. (DE SOUZA/AFP)

Kapten Argentina, Lionel Messi, penalti yang didapatkan Chile di babak kedua mengubah permainan Albiceleste, julukan Argentina.

Tendangan penalti Chile yang dieksekusi Vidal sempat ditepis Emiliano Martinez, tapi kesempatan tersebut berhasil dimaksimalkan Vargas dengan sundulannya.

Sebagaimana Tribunnewsmaker kutip dari Tribunnews.com dengan judul Copa America 2021 - Lionel Messi Akui Penalti Chile Bikin Argentina Kehilangan Permainan, Messi berujar bahwa penalti Chile mengubah pertandingan.

"Itu rumit, kami kehilangan ketenangan, mengontrol bola, dan bermain lebih cepat. Penalti mengubah pertandingan," kata Lionel Messi setelah pertandingan, dikutip dari Mundo Albiceleste.

Halaman
1234
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved