Breaking News:

Persiraja Mania

Pemain Asing ke-4 Persiraja Paulo Henrique Tiba di Aceh, Langsung Bergabung Dalam Sesi Latihan

Pemain asing ke-4 Persiraja, Paolo Henrique sudah tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Blangbintang, Aceh Besar, Selasa (15/6/2021) pagi.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
Foto: Media Officer Persiraja Banda Aceh
Pemain asing ke-4 Persiraja, Paolo Henrique saat tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Blangbintang, Aceh Besar, Selasa (15/6/2021) pagi. 

Pemain asing ke-4 Persiraja, Paolo Henrique sudah tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Blangbintang, Aceh Besar, Selasa (15/6/2021) pagi.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pemain asing ke-4 Persiraja, Paolo Henrique sudah tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Blangbintang, Aceh Besar, Selasa (15/6/2021) pagi.

Dengan kedatangan Henrique, maka Persiraja sudah melengkapi kuota pemain asingnya untuk Liga 1 2021 ini.

Pemain asal Brazil yang perposisi sebagai penyerang ini sudah beberapa hari tiba di Indonesia, namun ia harus menjalani karantina dulu di Jakarta.

Sebelumnya, tiga pemain asing lainnya sudah tiba di Banda Aceh, yaitu Shori Murata (Jepang) yang berposisi sebagai gelandang, lalu Vanja Markovic (Serbia) yang juga gelandang, serta Leo Lelis (Brazil) yang berposisi sebagai bek.

Setelah tiba di Banda Aceh, sorenya Henrique langsung bergabung dalam sesi latihan di Stadion H Dimurthala Lampineung, bersama Defri Riski cs.

Paulo Henrique merupakan pemain kaya pengalaman yang dapat membantu lini depan Persiraja.

Baca juga: Hilmi Kapolsek Ulee Lheue yang Baru, Iptu Sujono Dipercayakan sebagai Kasat Reskrim Polres Simeulue

Pemain dengan nama lengkap Paulo Henrique Santos de Azevedo ini didatangkan Persiraja dari Klub Liga Malta, Victoria Hotspur.

Paulo Henrique saat ini berusia 30 tahun serta memiliki tinggi 186 cm, yang sangat ideal untuk posisi striker.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved