Breaking News:

Berita Banda Aceh

Muharizal Jabat Kasi Intel Kejari Banda Aceh Gantikan Mukhsin yang Kini Jabat Kabag Hukum Setdako

Kajari Banda Aceh, Edi Ermawan SH MH melantik dan mengambil sumpah Muharizal SH MH sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Banda Aceh

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kajari Banda Aceh, Edi Ermawan SH MH melantik Muharizal sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Banda Aceh di aula Kantor Kejari, Rabu (16/6/2021) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banda Aceh, Edi Ermawan SH MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Muharizal SH MH sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Banda Aceh, Rabu (16/6/2021).

Prosesi pelantikan yang disaksikan para kasi dan pegawai lainnya berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (protkes) di aula Kantor Kejari Banda Aceh

Muharizal sebelumnya menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha pada Kejari Sabang. 

Baca juga: Euro 2020 - Lanjutan Grub A Lawan Wales : Turki Bermain di Rumah Saudara

Sedangkan jabatan Kasi Intel sebelumnya dijabat oleh Mukhsin SH yang kini dikaryakan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hukum pada Pemerintah Kota Banda Aceh.

Kajari Banda Aceh, Edi Ermawan dalam amanatnya mengatakan mutasi merupakan hal yang wajar dalam penyegaran personil dan instansi.

Ia berharap pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan dan ciptakan suasana kerja yang nyaman.(*)

Baca juga: Melanggar Protokol Kesehatan, Tiga Warkop di Idi Rayeuk Disegel

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved