Breaking News:

Berita Aceh Utara

PLN ULP Geudong Aceh Utara Sosialisasi Meter Listrik Digital, PLN Mobile, dan Potensi Bahaya Listrik

Sosialisasi yang antara lain diikuti para keuchik dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini berlangsung di Kantor Camat Samudera, Aceh Utara, Rabu

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
PT PLN (Persero) ULP Geudong, Aceh Utara, menyosialisasikan tentang meter listrik digital, aplikasi PLN Mobile, dan potensi bahaya listrik. Sosialisasi yang tentu menerapkan protokol kesehatan ini berlangsung di Kantor Camat Samudera, Aceh Utara, Rabu (16/6/2021). 

Sosialisasi yang antara lain diikuti para keuchik dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini berlangsung di Kantor Camat Samudera, Aceh Utara, Rabu (16/6/2021). 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - PT PLN (Persero) ULP Geudong, Aceh Utara, menyosialisasikan tentang meter listrik digital, aplikasi PLN Mobile, dan potensi bahaya listrik. 

Sosialisasi yang antara lain diikuti para keuchik dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini berlangsung di Kantor Camat Samudera, Aceh Utara, Rabu (16/6/2021). 

Manager PLN ULP Geudong, Maimunah, dalam sambutannya saat membuka sosialisasi ini menyampaikan terkait aplikasi PLN Mobile.

"Masyarakat dapat menikmati fitur layanan PLN dalam satu genggaman yang tersedia di aplikasi PLN Mobile karena ini merupakan wujud upaya peningkatan layanan kepada masyarakat,” kata Maimunah.

Hal ini sebagaimana dikutip dalam siaran pers yang dikirim kepada Serambinews.com, Kamis (17/6/2021). 

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah, Begini Grafik Penyebaran Virus Corona di Lhokseumawe

Baca juga: Empat Warga Lhokseumawe kembali Terpapar Corona, Lima Orang Sembuh, Begini Update Covid-19 Hari Ini 

Baca juga: VIDEO - Viral Gadis SMP Jadi Badut Nangis Diejek Tetangga, Ada Pesan Menyentuh di Balik Kisahnya

Sedangkan persoalan bahaya listrik disampaikan oleh Spv Teknik Rahmadsyah Pulungan. 

Ia antara lain meminta kepedulian masyarakat terhadap bahaya listrik, terutama potensi pohon yang hampir menyentuh jaringan PLN tegangan menengah.

Selanjutnya penyampaian kelebihan meter listrik digital disampaikan Spv Transaksi Energi Putra Jiwana.

Seluruh kegiatan ini mendapat respon sangat baik oleh seluruh peserta sosialisasi. 

Para keuchik juga berkomitmen meneruskan informasi ini kepada masyarakat di desanya.

“Harapannya kegiatan ini bisa terus terlaksana bahkan hingga ke desa-desa guna meningkatkan hubungan lebih baik dengan masyarakat dan bisa mendapatkan informasi terkini dari PLN.

Semoga PLN Geudong bisa terus memberikan layanan terbaik bagi kami,” ucap seorang keuchik peserta sosialisasi ini sebagaimana dikutip dalam siaran pers dikirim kepada Serambinews.com. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved