Breaking News:

Seleb

Cara Shireen Sungkar Didik Anak Menuai Pujian, Saat Jatuh Langsung Dianjurkan Berdoa

Shireen Sungkar dan suaminta, Teuku Wisnu berusaha mendidik anaknya dengan landasan agama tapi dikemas dengan gaya kekinian.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Instagram @shirensungkar
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu 

SERAMBINEWS.COM - Didikan luar biasa Shireen Sungkar saat anak jatuh menjadi sorotan warganet.

Saat insiden itu terjadi, hal pertama kali yang dianjurkan oleh Shireen Sungkar kepada buah hatinya adalah berdoa.

Artis Shireen Sungkar belakangan ini menjadi sorotan publik usai video saat ia mengungkapkan cara mendidik buah hatinya viral di media sosial.

Melalui video yang diunggah akun gosip @insta,nyinyir pada Jumat (18/6/2021), adik Zaskia Sungkar ini membeberkan caranya saat mendidik ketiga buah hatinya.

Dalam didikan tersebut, Shireen Sungkar berusaha mendidik anaknya dengan landasan agama tapi dikemas dengan gaya kekinian.

Didikan dengan menyelipkan nilai-nilai agama tersebut akan berlaku apabila buah hatinya terjatuh saat bermain ataupun dikarenakan oleh faktor lain.

Sejak usia dini, ketiga buah hati Shireen Sungkar memang sudah diajarkan untuk meminta pertolongan pertama kali kepada Sang Pencipta.

Baca juga: Shireen Sungkar Sedih, Anak Bungsunya Alami Speech Delay, Kini Sedang Jalani Terapi

Apabila sang anak terjatuh, Shireen Sungkar tak bergegas mengambil obat-obatan melainkan ia menganjurkan kepada buah hatinya untuk memanjatkan doa terlebih dahulu.

Cara ini sengaja diaplikasikan Shiren Sungkar untuk menanamkan nilai-nilai agama sembari mengajarkan kepada anak bahwa Tuhan-lah Maha segalanya, termasuk berkat kehendak-Nya bisa menyembuhkan segala sesuatu.

"Biasakan mereka kalau jatuh aku bilang 'sini mami doain, karena Allah yang cuma bisa nyembuhin kamu, bukan dokter, bukan obat-obatan, bukan segala macam'," kata Shireen Sungkar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved