Breaking News:

Berita Banda Aceh

Polresta Banda Aceh Sediakan Doorprize Sepeda Motor Bagi Warga yang Mau Divaksin Covid -19

Bentuk apresiasi pihak Kepolisian, bagi warga yang mau divaksinasi Covid-19, Polresta Banda Aceh menyediakan doorprize menarik, berupa hadiah utama...

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Personel Polsek Krueng Raya memadang spanduk di salah satu titik di wilayah hukum Polsek Krueng Raya, di Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (17/6/2021). 

Bentuk apresiasi pihak Kepolisian, bagi warga yang mau divaksinasi Covid-19, Polresta Banda Aceh menyediakan doorprize menarik, berupa hadiah utama sepeda motor. Lalu ada kulkas, sepeda, kompor gas, rice cooker, kipas angin, dan setrika serta hadiah menarik lainnya.

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Personel Polsek Krueng Raya memasang spanduk ajakan Vaksin Covid-19, sebagai langkah memutuskan penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran.

Pemasangan spanduk ajakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Aceh tersebut dilakukan di sejumlah titik, pusat-pusat keramaian, dan pemukiman warga dalam Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, sejak Rabu dan Kamis (16-17/6/2021) malam.

Bentuk apresiasi pihak Kepolisian, bagi warga yang mau divaksinasi Covid-19, Polresta Banda Aceh menyediakan doorprize menarik, berupa hadiah utama sepeda motor.

Lalu ada kulkas, sepeda, kompor gas, rice cooker, kipas angin, dan setrika serta hadiah menarik lainnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH MH, kepada Serambinews.com, Jumat (18/6/2021) mengatakan, pemasangan spanduk dalam wilayah hukum Polsek Krueng Raya dalam Kecamatan Mesjid Raya, dilakukan di tiga titik.

"Titik pertama kami lakukan pemasangan di Simpang Ie Suum, Simpang Gampong Meunasah Keude dan Simpang Meunasah Kulam," kata Iptu Afrizal.

Baca juga: Gubernur Aceh Surati Bupati Aceh Tenggara, Ini Masalahnya

Menurut Roby, vaksinasi Covid-19, aman dan halal dan vaksinasi sebagai langkah cepat dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Vaksinasi covid-19 sebagai upaya meningkatkan imun tubuh dan menjadi perisai untuk menghindari penularan virus covid-19. Karena itu kami ajak masyarakat mari sama-sama kita melaksanakan vaksinasi Covid-19." terang Iptu Roby Afrizal seraya menambahkan, saat ini Polresta sedang melaksanakan vaksinasi massal di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh mulai 10 sampai 30 Juni 2021.(*)

Baca juga: Viral Fenomena Matahari Terbit dari Utara, Ahli Sebut Hal Lumrah: Itu Penyebab Perubahan Cuaca

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved