Breaking News:

Istri Polisi Ikuti Vaksinasi Massal

Para istri anggota Polri yang tergabung dalam Bhayangkari ikut menyukseskan vaksinasi massal yang difasilitasi oleh Polresta Banda Aceh

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Bhayangkari Polsek Krueng Raya ikut vaksinasi massal di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (21/6/2021). 

BANDA ACEH - Para istri anggota Polri yang tergabung dalam Bhayangkari ikut menyukseskan vaksinasi massal yang difasilitasi oleh Polresta Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, sejak 10-30 Juni 2021.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH MH mengatakan, Bhayangkara Polsek Krueng Raya memahami pentingnya vaksinasi.

Di samping menambah imun tubuh, vaksinasi merupakan upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, dimana semakin hari kondisi pandemi ini semakin memprihatinkan, terang Iptu Roby. "Harapan kita kondisi pandemi ini segera berlalu, sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti sebelum Covid-19 datang," sebutnya.

Ia pun menyebutkan sebelumnya pihaknya juga sudah menyebarkan informasi vaksinasi Covid-19 massal itu aman dan halal kepada seluruh masyarakat. Bahkan sejumlah spanduk dipasang di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Krueng Raya, di Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Lalu, sebagai wujud apresiasi Polri, khususnya Polresta Banda Aceh, terhadap warga yang bersedia ikut dalam kegiatan vaksinasi itu disediakan hadiah doorprize, mulai dari hadiah utama sepeda motor, kulkas, kompor gas, sepeda, rice cooker dan setrika, kipas angin serta hadiah menarik lainnya.

"Kita berharap tumbuh kesadaran dari warga untuk ikut vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan, mulai memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah bila itu tidak terlalu penting," pungkas Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa, Gampong Lhoong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh itu juga melibatkan dari Pemko Banda Aceh dan Kodim 0101/Aceh Besar.(mir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved