Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Satgas Covid-19 Kota Lhokseumawe Terus Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protkes

Petugas gabungan dari TNI Polri Satpol PP dan Aparat Pemerintah Lainnya terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas gabungan dari TNI Polri Satpol PP dan Aparat Pemerintah Lainnya terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Selasa (22/6/2021) 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Petugas gabungan dari TNI Polri Satpol PP dan Aparat Pemerintah Lainnya terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. 

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di gelar setiap hari kdiwilayah Kota Lhokseumawe.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengatakan, Satgas Covid-19 terus melakukan upaya penekanan penyebaran virus corona di Kota Lhokseumawe dengan salah satu caranya mengingatkan warga untuk tetap patuhi Protkes Covid 19.

Baca juga: Mendagri Dorong Keberadaan Posko Desa dan Kelurahan di Seluruh Daerah untuk Sukseskan PPKM Mikro

"Masa pademi Covid 19 belum usai, masyarakat yang terpapar dari hari ke hari terus menujukan angka peningkatan, oleh karena itu mari kita semua tetap patuhi Prokes Covid-19," kata Letkol Arm Oke Kistiyanto, kepada Serambinews.com, Selasa (22/6/2021).

Operasi yustisi ini lanjutnya, mengacu pada Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Yaitu pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul mematuhi protokol kesehatan.

"Dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksi dan akan langsung kita Cek Swab Antigen," terangnya.

Selain diberikan teguran lisan, sambungnya, juga diberikan teguran secara tertulis oleh Satpol PP dan diberikan masker serta juga kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Baca juga: Cegah Corona, Bupati Aceh Singkil Perpanjang PPKM Mikro Sampai 2 Juli

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved