Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Tingkatkan Protkes, Polisi dan Mahasiswa Unimal Bagikan Masker di Simpang Jam

"Sasarannya adalah pengguna kendaraan roda dua dan roda empat serta becak Motor (betor) yang tidak menggunakan masker. Bahkan, bagi masyarakat yang...

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Personel Polisi dan mahasiswa KKN Unimal membagikan masker kepada pengguna jalan, kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Merdeka tepatnya di Simpang Jam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (22/6/2021). 

"Sasarannya adalah pengguna kendaraan roda dua dan roda empat serta becak Motor (betor) yang tidak menggunakan masker. Bahkan, bagi masyarakat yang tidak memiliki masker cadangan," ujar Salman.

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Personel Polisi dan mahasiswa KKN Unimal membagikan masker kepada pengguna jalan, kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Merdeka tepatnya di Simpang Jam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (22/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, dalam kegiatan tersebut personel Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe dan mahasiswa ikut sosialisasi protokol kesehatan (protkes) dengan menggunakan alat peraga.

"Sasarannya adalah pengguna kendaraan roda dua dan roda empat serta becak Motor (betor) yang tidak menggunakan masker. Bahkan, bagi masyarakat yang tidak memiliki masker cadangan," ujar Salman.

Selain itu, pembagian masker kepada masyarakat dimaksud juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

"Dimana Polres Lhokseumawe menargetkan 10 ribu masker kepada masyarakat serta sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya. (*)

Baca juga: HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe Bagikan 10 Ribu Masker

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved