Breaking News:

Forum Mahasiswa Teknik Sipil Bantu Rakyat Palestina Rp 28 Juta Lebih

Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil (FKMTSI) Wilayah Aceh menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Editor: bakri
IST
Pj Koordinator FKMTSI Wilayah Aceh, Nazar Iqbal Perdana menyerahkan bantuan untuk rakyat Palestina senilai Rp 28.635.000 melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Aceh di Kantor ACT, Banda Aceh, Selasa (22/6/2021). 

BANDA ACEH - Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil (FKMTSI) Wilayah Aceh menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Aceh senilai Rp 28.635.000. Dana itu terkumpul dari sumbangan anggota FKMTSI Wilayah Aceh yang tersebar diseluruh penjuru daerah di Provinsi Aceh. Aksi itu bagian dari kerja sosial dalam rangka membantu rakyat Palestina yang sedang berjuang melawan Zionis Israel.

Pj Koordinator FKMTSI Wilayah Aceh, Nazar Iqbal Perdana berharap donasi yang sudah terkumpul ini nantinya bisa membantu memenuhi kebutuhan yang diperlukan, baik dari segi medis maupun kebutuhan konsumsi.

Nazar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang medukung gerakan ini, terutama masyarakat Aceh dan keluarga besar FKMTSI. "Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi berkah dikehidupan kita semua," tutupnya.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved