Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Operasi Yustisi di Lhokseumawe, Tim Gabungan Tegur Pelanggar PPKM

"Ada beberapa warga di wilayah Banda Sakti, Muara Dua, Muara Satu, dan Blang Mangat ditegur, karena melanggar Protkes karena tidak memakai masker...

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Nurul Hayati
Dok Polres Lhokseumawe
Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di zona tengah wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (22/6/2021) malam, dalam kegiatan itu personel menegur pelanggar ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

"Ada beberapa warga di wilayah Banda Sakti, Muara Dua, Muara Satu, dan Blang Mangat ditegur, karena melanggar Protkes karena tidak memakai masker dan juga bagi pemilik usaha yang melanggar PPKM," jelasnya.

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan operasi Yustisi di zona tengah wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (22/6/2021) malam.

Dalam kegiatan itu, personel menegur pelanggar ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, Rabu (23/6/2021) kepada Serambinews.com, mengatakan, tim gabungan tersebut terdiri dari personel Polisi, TNI, serta Satpol PP dan WH.

Juga melibatkan Polsek Muara Satu, Polsek Banda Sakti, Polsek Muara Dua, dan Polsek Blang Mangat.

"Operasi Yustisi ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19, patroli dilaksanakan di kawasan Kecamatan Muara Dua," sebut Salman.

Dalam operasi Yustisi ini, personel gabungan menegur masyarakat dan pemilik usaha yang tidak mematuhi protkes serta aturan PPKM secara persuasif dan humanis.

Baca juga: Operasi Yustisi Penegakan Protkes di Aceh Singkil, Petugas Jaring 12 Pelanggar

"Ada beberapa warga di wilayah Banda Sakti, Muara Dua, Muara Satu, dan Blang Mangat ditegur, karena melanggar Protkes karena tidak memakai masker dan juga bagi pemilik usaha yang melanggar PPKM," jelasnya.

Kasubag Humas menambahkan, Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan terus menggencarkan patroli Yustisi dan PPKM di wilayah hukum Polres Lhokseumawe

"Bagi pemilik usaha yang masih mengabaikan aturan PPKM, akan dilakukan penindakan berupa penyegelan," pungkasnya.(*)

Baca juga: Pemerintah Perpanjang PPKM Mikro, Pengetatan di Perkantoran, Rumah Ibadah dan Hajatan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved