Breaking News:

Banda Aceh

TNI Koramil Mesjid Raya Perbaiki Tanggul Penahan Badan Jalan

Koramil 05/Mesjid Raya, Kodim 0101/Aceh Besar, membantu warga membangun tanggul penahan badan Jalan penghubung  dua desa yang bertempat di Desa....

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Koramil 05/Mesjid Raya, Kodim 0101/Aceh Besar, membantu warga membangun tanggul penahan badan Jalan penghubung dua gampong yang di Desa Neuhen, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Rabu (23/6/2021). 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Koramil 05/Mesjid Raya, Kodim 0101/Aceh Besar, membantu warga membangun tanggul penahan badan Jalan penghubung  dua desa yang bertempat di Desa Neuhen, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu dedikasi TNI dalam wujud Kemanunggalan, untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan dengan tujuan untuk mempermudah dalam pengerjaan.

"Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI khususnya Babinsa terhadap masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat," katanya Babinsa Serda Yudi, dalam rilisnya, Rabu (23/6/2021).

"Selama ini tanggul penahan badan jalan tersebut mengalami kerusakan, dengan ada kerjasama melalui gotong royong (Kerja bakti), bersama masyarakat dan aparat desa jalan tersebut sudah dapat di renovasi kembali,"ujarnya.

Baca juga: Tak Hanya Kapal Aceh Hebat, MaTA Sebut KPK Sasar Banyak Kasus di Aceh, Apa Saja?

Baca juga: Ombudsman Nilai Pelayanan Publik di Kabupaten/Kota di Aceh

Baca juga: Kepala Rutan Tapaktuan Ikuti Pengarahan P4GN dari Ditjenpas

Serda Yudi berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI, masyarakat, dan perangkat desa, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan baik Khusus nya di wilayah kerja Koramil 05/Mesjid Raya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved