Breaking News:

Polda Aceh Gelar Khitanan Massal dan Vaksinasi Gratis

Kepolisian Daerah (Polda) Aceh akan melaksanakan khitanan massal yang akan dilaksanakan di Aula Biddokes, Lamteumen

Editor: bakri
For Serambinews.com
Operasi bibir sumbing oleh Polda Aceh dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara yang juga bertepatan HUT ke-75 Dokkes, Sabtu (12/6/2021) 

BANDA ACEH - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh akan melaksanakan khitanan massal yang akan dilaksanakan di Aula Biddokes, Lamteumen, Kota Banda Aceh pada tanggal 24 Juni mendatang.

"Khitanan massal dalam rangka HUT Bhayangkara itu digelar gratis, dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai," terang Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy,  Rabu (23/6/2021).

Selain itu Winardy mengatakan, Polda Aceh juga melaksanakan vaksinasi massal secara gratis kepada masyarakat yang akan berlangsung dari tanggal 21-30 Juni 2021 di Gedung Convention Hall, Kota Banda Aceh.

Khusus untuk vaksinasi gratis, ujar Winardy, masyarakat cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk keperluan sertifikat vaksinasi sebagai bukti administrasi bahwa yang bersangkutan sudah divaksin.

"Vaksinasi gratis itu juga dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, serta komitmen Polri dalam mempercepat program vaksinasi yang sudah dicanangkan pemerintah. Khusus vaksin, masyarakat cukup membawa KTP," terangnya lagi.

Winardy mengimbau agar masyarakat memanfaatkan momen ini untuk melaksanakan vaksinasi sebagai ikhtiar untuk mengendalikan peyebaran Covid-19. "Silahkan datang untuk vaksin, buktikan kalau kita juga merupakan bagian dari pemerintah yang ikut melakukan pencegahan dan pengendalian Covid-19, khususnya di Provinsi Aceh," tutupnya.(dan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved