Breaking News:

Pendidikan

85 Persen Siswa MAN 1 Aceh Selatan Lulus Perguruan Tinggi Negeri Ternama

Para siswa yang lulus tersebut dari jalur SNMPTN 3 Siswa, SPANPTKIN 20 Siswa, SBMPTN 44 siswa dan UMPTKIN 28 siswa, Unsyiah Banda Aceh, UIN Ar-Raniry

Penulis: Taufik Zass | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala MAN 1 Aceh Selatan, Yoyon Kaslinda Toniadi SPdi. Tahun ini sebanyak 85 siswa MAN 1 Aceh Selatan lulus di Perguruan Tinggi Negeri ternama. 

Laporan Taufik Zass I Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Sebanyak 85 siswa MAN 1 Aceh Selatan lulus di Perguruan Tinggi Negeri ternama.

Informasi mengembirakan tersebut diperoleh dari Plt Kepala MAN 1 Aceh Selatan, Yoyon Kaslinda Toniadi SPdi, Jumat (25/06/2021).

Para siswa yang lulus tersebut dari jalur SNMPTN 3 Siswa, SPANPTKIN 20 Siswa, SBMPTN 44 siswa dan UMPTKIN 28 siswa, Unsyiah Banda Aceh, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, UIN Sumatra Utara Medan, UIN Imam Bonjol dan Universitas Teuku Umar Meulaboh.

Semua ini, lanjut Yoyon, adalah hasil jerih payah dewan guru dan seluruh tenaga kependidikan serta usaha siswa MAN 1 Aceh Selatan.

Lowongan Kerja Fresh Graduate BRI Insurance, Pendidikan Minimum D3 Penempatan Wilayah Aceh

Dana Pendidikan 3,5 Triliun, Sudah Seharusnya Pendidikan di Aceh Menjadi yang Terbaik

“Ini juga tidak lepas hasil kerja sama dengan Bimbel alumni Aceh Selatan di Banda Aceh yang dilakukan secara daring selama 45 hari pertemuan,” ungkapnya.

Ke depan, lanjut Yoyon, pihaknya juga berharap kepada seluruh dewan guru, tenaga kependidikan agar terus membimbing siswa tanpa lelah demi mencerdaskan anak bangsa.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved