Breaking News:

Euro 2020

Karena Paul Pogba, Penyelenggara Euro 2020 Setuju Botol Heineken Disingkirkan dari Pemain Muslim

Penyelenggara Kejuaraan Piala Eropa atau Euro telah setuju untuk menyingkirkan botol Heineken dari hadapan pemain Muslim.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Safriadi Syahbuddin
La Octava Sports
Gelandang Prancis Paul Pogba menyingkirkan minuman beralkohol pada sesi wawancara di Euro 2020 

SERAMBINEWS.COM - Penyelenggara Kejuaraan Piala Eropa atau Euro telah setuju untuk menyingkirkan botol Heineken dari hadapan pemain Muslim.

Keputusan itu diambil setelah Paul Pogba menyingkirkan botol Heineken dari atas mejanya selama konferensi pers minggu lalu.

Penyelenggara Piala Eropa melakukan hal tersebut untuk menghindari terulangnya kejadian serupa di mana Paul Pogba menyingkirkan botol minuman dari hadapannya.

Melansir dari Telegraph, Jumat (25/6/2021), kejadian itu terjadi ketika Paul Pogma dinobatkan sebagai man of the match selama kemenangan pembukaan Prancis melawan Jerman.

Baca juga: Euro 2020 - Usai Ronaldo Singkirkan Coca-cola, Giliran Paul Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol

Baca juga: VIDEO Usai Ronaldo Singkirkan Coca-cola, Giliran Paul Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol

Botol Heineken 0.0 juga tak terlihat di depan rekan setimnya Karim Benzema, yang juga seorang Muslim, selama konferensi pers man-of-the-match-nya, menyusul hasil imbang 2-2 timnya melawan Portugal pada Rabu malam.

Benzema masih tampil di depan papan iklan yang mempromosikan minuman tersebut dan dengan piala man-of-the-match yang disponsori oleh Heineken.

UEFA memperingatkan pekan lalu bahwa mereka akan mulai mendenda tim jika pemain terus memindahkan botol minuman yang disediakan oleh sponsornya selama konferensi pers.

Pemindahan botol minuman dari meja konferensi pers pertama kali dilakukan oleh Cristiano Ronaldo terhadap dua botol Coca Cola.

Hal itu dinilai telah memicu tren para pemain melakukan ‘penyingkiran’ botol minuman dari hadapnnya.

Baca juga: VIDEO Ronaldo Singkirkan Botol Minuman Bersoda di Konfrensi Pers, Pilih Air Mineral Ketimbang Soda

Heineken, yang telah dimintai komentar, mengatakan setelah insiden Paul Pogba menjadi pukulan bagi mereka terhadap minuman beralkohol.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved