Breaking News:

Berita Langsa

Polres Langsa Gelar Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT Ke-75 Bhayangkara, Targetkan Suntik 1.300 Jiwa

Pada pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (26/6/2021) hari ini, Polres Kota Langsa menargetkan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada 1.300 jiwa. 

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, saat memantau kegiatan vaksinasi di salah satu puskesmas di Kota Langsa, Sabtu (26/6/2021). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Vaksinasi massal bagi sejuta rakyat Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia, juga digelar di Kota Langsa.

Pada pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (26/6/2021) hari ini, Polres Kota Langsa menargetkan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada 1.300 jiwa. 

Untuk diketahui, vaksinasi dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara digelar secara sentak dan dikoordinir oleh Polda di seluruh di Indonesia.

Pada wilayah Kota Langsa vaksinasi dilaksanakan di Klinik Polres Langsa dan di semua puskesmas dalam wilkum Polres Langsa.

Antusias dan kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi massal gratis ini terlihat di masing-masing kecamatan yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi massal secara serentak ini. 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MHmengatakan, pemberian vaksin Covid-19 dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Baca juga: Vaksinasi Serentak di Nagan Raya Digelar di Setiap Kecamatan, 12 Lokasi, Target 2.000 Orang Lebih

Baca juga: Pemkab Aceh Singkil Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Peserta Antusias Ada Doorprize

Baca juga: Hari Ini, Kasus Covid-19 di Langsa Stagnan 

Ini juga sekaligus sebagai wujud perlindungan terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Langsa dari ancaman penyebaran Covid-19.

“Pemberian vaksin merupakan bentuk perhatian dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

AKBP Agung menjelaskan, vaksinasi dilakukan oleh Dokkes Polres Langsa bekerja sama dengan tim kesehatan pukesmas di wilayah Kota Langsa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved