Breaking News:

Euro 2020

Hasil Babak 16 Besar Euro 2020 - Belanda Angkat Koper, Ceko Tantang Denmark di Perempat Final

Timnas Belanda terpaksa harus angkat koper setelah secara tak terduga disingkirkan Ceko pada babak 16 besar Euro 2020, Minggu (27/6/2021) malam

Editor: Muhammad Hadi
(ATTILA KISBENEDEK / POOL / AFP)
Gelandang Republik Ceko Tomas Holes (tersembunyi, kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Republik Ceko di Puskas Arena di Budapest pada 27 Juni 2021. 

Hasil Babak 16 Besar Euro 2020 - Belanda Angkat Koper, Mathhijs de Ligt Kartu Merah, Ceko Tantang Denmark di Perempat Final

SERAMBINEWS.COM - Hasil mengecewakan dirasakan Timnas Belanda. Secara mengejutkan Ceko menyingkirkan Belanda dalam perebutan tiket perempat final Euro 2020

Padahal Belanda diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Ceko.

Tapi fakta di lapangan justru Belanda dikalahkan Ceko dengan dua gol tanpa balas.

Mimpi Belanda dalam perburuan gelar juara pun terhenti total. 

Timnas Belanda terpaksa harus angkat koper setelah secara tak terduga disingkirkan Ceko pada babak 16 besar Euro 2020, Minggu (27/6/2021) malam.

Dalam laga yang telah dilangsungkan di Puskas Arena, Belanda dipaksa mengakui keunggulan Ceko dengan skor dua gol tanpa balas.

Gol dari Tomas Holes (68') dan Patrik Schick (80') membuyarkan mimpi Belanda untuk bisa lebih jauh dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Baca juga: Hasil Euro 2020 - Italia Susah Payah Menang di Babak Extra Time, Dua Lawan Kuat Menanti Gli Azzurri

Kekalahan tragis yang didapatkan Belanda juga diwarnai oleh kartu merah yang diterima Mathhijs de Ligt pada menit 55.

Kartu merah yang diterima oleh De Ligt setelah dengan ceroboh melakukan handsball yang tak perlu menjadi awal bencana bagi Belanda dalam laga kali ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved