Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pagi Ini, Pemerintah Aceh Rapat Terbatas dengan Bupati/Wali Kota Se-Aceh di Jantho, Ini akan Dibahas

Informasi dihimpun Serambinews.com, Minggu (27/6/2021), agenda yang akan dibahas dalam rapat ini antara lain masalah pemerintahan, penyaluran dana

Penulis: Herianto | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, mengatakan Pemerintah Aceh rapat terbatas dengan Bupati/Wali Kota Se-Aceh di Pendopo Bupati Aceh Besar, Jantho, pagi ini, Senin (28/6/2021). 

Informasi dihimpun Serambinews.com, Minggu (27/6/2021), agenda yang akan dibahas dalam rapat ini antara lain masalah pemerintahan, penyaluran dana Otsus.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Aceh jadwalnya menggelar rapat bersama Bupati dan Wali Kota se-Aceh di Pendopo Bupati Aceh Besar, Jantho, pagi ini, Senin (28/6/2021). 

Informasi dihimpun Serambinews.com, Minggu (27/6/2021), agenda yang akan dibahas dalam rapat ini antara lain masalah pemerintahan, penyaluran dana Otsus.

Kemudian penanganan pencegahan Covid-19 di berbagai daerah yang akhir-akhir semakin meningkat serta soal perkembangan ekonomi Aceh saat ini.

Dikonfirmasi Serambinews.com, Minggu (27/6/2021), Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, mengakui adanya jadwal rapat tersebut. 

“Kota Jantho dipilih sebagai tempat pelaksanaan rapat pimpinan daerah terbatas itu karena Kecamatan Kota Jantho berstatus zona kuning,” kata Mawardi. 

Baca juga: Pemerintah Aceh Minta DPR Perjuangkan Perpanjangan Otsus

Mawardi Ali mengatakan dirinya sudah sejak Selasa, 22 Juni 2021, diberitahu oleh Bagian Protokol dan Umum Setda Aceh soal rapat ini.

Tepatnya setelah Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menandatangani surat undangan untuk bupati dan wali kota se-Aceh terkait rapat ini yang dijadwalkan Senin, 28 Juni 2021 pukul 10.00 WIB.

Mawardi mengatakan, Gubernur memilih Kota Jantho, karena saat undangan tersebut diteken, Banda Aceh sebagai ibu kota provinsi yang biasanya tempat digelar rapat, dalam status zona merah. 

Sedangkan Jantho sebagai ibu kota Aceh Besar daerah yang paling dekat dengan Banda Aceh dan hingga kini Kecamatan Jantho masih berstatus zona kuning. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved