Breaking News:

Seleb

Resmi Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Soal Kehebatan Sosok Wanita Janda

Larissa Chou memposting video kata-kata motivasi dari konten kreator Icha Nurhana yang membahas soal kehebatan sosok wanita janda alias single mom.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram @larissachou
Larissa Chou tampil modis bersama anaknya. 

SERAMBINEWS.COM - Resmi bercerai dengan Alvin Faiz pada Rabu 16 Juni 2021 lalu, kini Larissa Chou memposting video kata-kata motivasi dari konten kreator Icha Nurhana yang membahas soal kehebatan sosok wanita janda alias single mom.

Ungahan motivasi dari Icha Nurhana tersebut sengaja diunggah oleh Larissa Chou terutama untuk menyemangati dirinya sendiri yang kini resmi menyandang status janda

Di situ, Icha Nurhana menyebutkan jika wanita janda alias single mom adalah sosok wanita yang hebat.

"Single mom itu wanita yang hebat," jelasnya semangat.

Namun, kehebatan itu pula tidak dinilai dari cantik dan pintarnya wanita tersebut, melainkan wanita yang dapat berdiri sendiri dan mampu menyelesaikan masalahnya.

"Wanita hebat itu bukan karena dia cantik, bukan karena dia kaya, bukan karena dia pintar. Wanita hebat adalah wanita yang terus berdiri yang menyelesaikan maslahanya," ujar Icha Nurhana.

Baca juga: Sosok Umi Yuni, Ibunda Alvin Faiz sempat Disinggung Larissa Chou, Ada Apa?

Larissa Chou unggah soal kehebatan wanita janda alias single mom.
Larissa Chou unggah soal kehebatan wanita janda alias single mom. (Instagram Story @larissachou)

Tidak hanya itu, dia juga menyebut wanita hebat itu bisa melukis kekuatan melalui proses kehidupan yang telah dijalani pada kegagalan rumah tangga sebelumnya.

"Wanita hebat mampu melukis kekekuatan melalui proses kehidupan," lanjut konten kreator TikTok Icha Nurhana.

Di akhir video yang diunggah, Icha Nurhana juga menyebutkan tentang kata-kata mutiara Ali Bin Abi Thalib tentang cinta yang menyentuh dan inspiratif.

Kata-kata ini tak lain disebutkan untuk tidak menaruh rasa kecewa sekaligus menyemangati sosok wanita janda yang baru saja berpisah dari mantan suaminya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved