Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Ditunda, Persiraja Banda Aceh Harap Ada Kompensasi dari PSSI dan PT LIB

Persiraja Banda Aceh memaklumi penundaan Liga 1 lantaran kasus Covid-19.. Tapi PSSI dan PT LIB harus memberi kompensasi untuk klub

Editor: Muhammad Hadi
For Serambinews.com
Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani 

Liga 1 Ditunda, Persiraja Banda Aceh Harap Ada Kompensasi dari PSSI dan PT LIB

SERAMBINEWS.COM - Klub Liga 1 sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi musim kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan 9 Juli 2021.

Tapi jelang kompetisi, PSSI memutuskan Liga 1 ditunda.

Penundaan itu atas permintaan BNPB pusat akibat melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia.

Bahkan pemerintah juga memberlakukan PSBB darurat untuk mencegah penyebaran covid-19

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengatakan pihaknya sangat memaklumi penundaan Liga 1 lantaran kasus Covid-19 yang meningkat pesat akhir-akhir ini.

Hanya saja setelah ini, dirinya meminta kepada pengelola Liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa memahami keperluan klub-klub lantaran penundaan selama satu bulan tentunya bakal menghabiskan biaya lagi untuk persiapan.

“Ya kita mau tidak mau harus terima (Liga ditunda-red), kemudian PSSI dan PT LIB harus membicarakan kompensasi kepada klub-klub, jadi itu saja,” kata Rahmat saat dihubungi Tribunnews, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Liga 1 2021 Ditunda, Sekjen PSSI: Akibat Lonjakan Covid-19

“Yang penting sekarang PSSI dan PT LIB memahami bahwa penundaan ini kan kita mengalami kerugian, bahwa PT LIB juga tidak menghendaki penundaan ini ya kita sama-sama pahami.

Tapi kan kita harus bicara soal bisnis klub, soal kerugian klub nanti di managers meeting atau dipertemukan selanjutnya kita harus membicarakan hal itu,” jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved