Breaking News:

Muspika Seulimeum Keliling Kampanyekan Protkes 

Personel Koramil 01/Seulimeum bersama unsur Muspika Seulimeum berkeliling desa untuk mengampanyekan taat protokol kesehatan (protkes)

Editor: bakri
For Serambinews.com
Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti. 

KOTA JANTHO - Personel Koramil 01/Seulimeum bersama unsur Muspika Seulimeum berkeliling desa untuk mengampanyekan taat protokol kesehatan (protkes) Covid-19 menggunakan pengeras suara. Selain itu juga membawa poster bertuliskan "Pakai Masker untuk Keselamatan Kita Semua".

Kegiatan kali ini ditujukan kepada pedagang dan masyarakat yang berapa di seputaran Pasar Tradisional Desa Pasar Seulimeum, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar.

Komandan Koramil 01/Seulimeum Kapten Inf Suwardi, kepada Serambi, Rabu (30/6/2021) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan pihaknya bersama unsur Muspika supaya masyarakat bisa patuh dan taat Protkes Covid-19. "Ini semua kita lakukan demi kebaikan bersama. Harapannya angka penyebaran Covid-19 bisa cepat berkurang," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos MSi mengungkapkan, selama dua hari ini pihaknya juga menggelar kegiatan vaksinasi kepada seluruh komponen masyarakat guna menyukseskan program pemerintah yakni percepatan vaksinasi.

"Sejak kemarin, kita juga gelar suntik vaksin bagi seluruh komponen masyarakat di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Yang mana hasilnya bisa melebihi target yang kita rencanakan," jelas Dandim.(as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved