Breaking News:

Ditanya Gubernur Nova Iriansyah, Nasabah Puji  Layanan Bank Aceh Syariah Cabang Singkil

Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, mengunjungi Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, yang berlokasi di kawasan Pulo Sarok, Aceh Singkil

Editor: bakri
FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH
Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, mengunjungi Bank Aceh Syariah Cabang Singkil untuk melihat pelayanan di bank tersebut, Senin (5/7/2021). 

Pada kesempatan yang sama, Gubernur berpesan kepada pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, untuk terus meningkatkan kinerja dan terus mempertahankan kebersihan kantor serta memastikan seluruh karyawan bank menjalani program vaksinasi Covid-19.

Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, mengunjungi Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, yang berlokasi di kawasan Pulo Sarok, Aceh Singkil, Senin (5/7/2021). Tiba di kantor perbankan tersebut, Gubernur disambut Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Singkil, Indra Gunawan, bersama karyawan dan karyawati.

Kunjungan ke bank milik Pemerintah Aceh tersebut dilakukan Gubernur Nova sesaat sebelum membuka Pasar Murah di halaman Gedung Serbaguna Pemkab setempat. Tujuan kehadiran Gubernur untuk melihat kinerja serta kebersihan Bank Aceh Syariah Cabang Singkil.

Di Bank Aceh tersebut, Nova memeriksa setiap ruang kerja. Mulai dari ruang teller tempat petugas melayani nasabah, ruang para kasie, ruang kerja pemimpin bank, hingga toilet. Tak hanya itu, Gubernur Nova juga mewawancarai nasabah yang ditemui untuk menanyakan pelayanan di bank tersebut.

Nasabah yang mendapat pertanyaan dari Gubernur, spontan memuji pelayanan Bank Aceh Syariah Cabang Singkil. “Bagaimana pelayanan di sini (Bank Aceh Syariah Cabang Singkil)?” tanya Nova Iriansyah, kepada seorang nasabah di depan teller. “Bagus Pak pelayanannya,” jawab nasabah tersebut.

Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, memang tampil tak biasa. Karyawan bukan hanya menonjolkan keramah tamahan dalam melayani nasabah, tapi kantor tertata dengan rapi, bersih, plus paduan aneka bunga hidup menghiasi setiap sudut ruangan. Sehingga, nasabah yang masuk merasa sangat nyaman berada dalam ruangan sejuk Bank Aceh Syariah Cabang Singkil.

Tak hanya memeriksa setiap sudut bank, Gubernur juga menyapa para nasabah dan karyawan bank itu. Gubernur Aceh melakukan sidak ke Bank Aceh Syariah lantaran Pemerintah Aceh merupakan Pemegang Saham Pengendali (PSP).

Pada kesempatan yang sama, Gubernur berpesan kepada pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, untuk terus meningkatkan kinerja dan terus mempertahankan kebersihan kantor serta memastikan seluruh karyawan bank menjalani program vaksinasi Covid-19. Menurutnya, vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

Sementara itu, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, Indra Gunawan, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Aceh yang di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri berkunjung ke bank yang dipimpinnya.

Kehadiran orang nomor satu di Aceh tersebut, menurut Indra, menambah semangat kinerja jajarannya. "Kami sampaikan terima kasih, Pak Gubernur sudah memantau langsung kantor Bank Aceh Syariah Cabang Singkil," kata Indra Gunawan.

Usai berkunjung ke Bank Aceh Syariah tersebut, Gubernur kemudian membuka Pasar Murah serentak di 23 kabupaten/kota di Aceh yang dipusatkan di Halaman Gedung Serbaguna Pemkab Aceh Singkil. Pasar murah itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Bank Aceh Syariah Cabang Singkil turut berpartisipasi dalam kegiatan itu dengan menempatkan mobil kas untuk memberikan kemudahan dalam melayani nasabah yang datang ke lokasi pasar murah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved