Breaking News:

Seleb

Ditangkap Terkait Narkoba Bersama Suaminya Ardi Bakrie, Nama Nia Ramadhani Jadi Trending Topik

Ditangkap terkait narkoba bersama suaminya, Ardie Bakrie nama Nia Ramadani jadi trending topik Twitter Indonesia pada hari ini Rabu (8/7/2021).

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram @ardibakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

SERAMBINEWS.COM - Ditangkap terkait narkoba bersama suaminya, Ardie Bakrie nama Nia Ramadhani jadi trending topik Twitter Indonesia pada hari ini Rabu (8/7/2021).

Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap oleh aparat kepolisian pada Rabu malam, (7/7/2021) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus melalui video yang beredar. 

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri  saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7/2021).

Menurut informasi yang beredar, keduanya digrebek di sebuah rumah di kawasan Metro Alam kompleks perumahan mewah Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan barang bukti yang ditemukan berupa sabu.

Kabar penangkapan pasangan pesohor menantu dan anak Aburizal Bakrie ini dengan cepat menyebar di media sosial khususnya Twitter.

Sontak, nama Nia Ramadhani menjadi perbincangan dan menduduki trending topik di Twitter Indonesia pada Kamis sejak dinihari, 8 Juli 2021.

Baca juga: Artis NR dan AB yang Ditangkap Karena Narkoba, Diduga Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Ditangkap

Nama Nia Ramadhani menduduki nomor pertama puncak trending topik dengan total lebih dari delapan ribu cuitan oleh pengguna Twitter.

Nama Nia Ramadhani menduduki trending topik Indoneseia sejak dini hari hingga siang ini.
Nama Nia Ramadhani menduduki trending topik Indoneseia sejak dini hari hingga siang ini. (Twitter)

Mayoritas warganet merasa terkejut dan tak menyangka jika sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggunakan barang terlarang.

"Nia Ramadhani sm Ardi Bakrie katanya narkoba. diduga si. udh ditangkep polisi. kalo beneran, gua penasaran gmn ntar Tv One ngangkat beritanya wkwk," cuitan akun Twitter @daien___ yang telah disukai sebanyak 1,9 ribu kali.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved