Breaking News:

53 Ciri Umum Pemakai Menurut BNN, Jarang Mau Kontak Mata hingga Bicara Cadel

Berikut ini adalah 53 ciri pengguna narkoba yang juga dapat diakses di situs Humas BNN di www.bnn.go.id:

Editor: Amirullah
TRIBUNNEWS.com/JEPRIMA
Artis Nia Ramadhani. 

Ia pun sedang menjelaskan pemikirannya pada sang asisten, There dan kakak iparnya, Gita Janu.

"Pengeluaran rumah lagi banyak menurut gue. Udah gitu untuk kita bikin surprise acara gini, ya gue mendingan gue kasih tau. Jadi ntar akan ada gini. Ya nggak surprise niiii... Ayo, kita hitung sama-sama," ujarnya saat itu.

Dari sana, banyak netizen yang menyebut ucapannya sudah tidak jelas.

'Belepotan! Gak paham juga sama.. (emoji)'

'Itu yg ketawa ngerti gk sbnrnya nia ngmg apa (emoji) apa br si nyonya seneng aja (emoji)'

'Ahahaha ngmg aja g nyambung arahnya kemana (emoji)'

'yup, ciri2 habis pake sabu emang gagap (emoji) belepotan, suka ngehalu, kepedean, keringetan tp dia merasa kedinginan. wkwk'

Kembali juga Nia dibicarakan terkait videonya yang sempat viral saat memandu acara bersama Raffi Ahmad.

Netizen juga beramai-ramai menyoroti kejadian beberapa bulan lalu yang membuat Nia Ramadhani dibully saat menjadi MC bersama Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia.

Penampilan Nia Ramadhani itu menuai banyak kritikan dari warganet karena dianggap tidak bisa mengimbangi Raffi Ahmad memandu acara.

Halaman
1234
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved