Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Isi Tausiah di Kejaksaan, Sekjen PWI Abdya Ajak Jaga Sinergitas

Tausiah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 yang berlangsung musala kompleks Kejaksaan

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Sekretaris PWI Abdya, Syafrizal ZA SH mengisi kegiatan tausiah dan berbagi ilmu tentang jurnalis dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 yang berlangsung musala kompleks Kejaksaan setempat, Senin (12/7/2021). 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya 

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat Daya (PWI Abdya), Syafrizal ZA SH mengisi tausiah di Kejaksaan Negeri (Kejari), Senin (12/7/2021) setempat dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 yang berlangsung musala kompleks Kejaksaan

Dalam pencerahan yang berlangsung sekitar 15 menit itu, Syafrizal menyampaikan tentang, hubungan baik dan sinergitas dalam menjalankan tugas antara wartawan dan Kejaksaan untuk tetap terus dijaga.

Menurutnya, kemitraan dalam menjalankan tugas sangatlah diperlukan, sehingga wartawan bisa menyajikan informasi yang akurat dan berimbang.

Begitu juga dengan pihak Kejaksaan dapat menegakan hukum secara adil tanpa tebang pilih, sehingga ada hubungan saling membutuhkan antara dua profesi dimaksud.

Baca juga: Jatuh dari Pohon Kelapa Hingga Lumpuh, Nurdin tak Bisa Berobat Karena Terkendala Biaya

“Di satu sisi wartawan bisa memberitakan beragam kasus yang ditangani Kejaksaan, di lain sisi Kejaksaan dapat terbantu dengan beragam sajian berita dan informasi yang disuguhkan wartawan,” ujar Syafrizal.

Hubungan baik kemitraan itu, katanya, tidak harus selalu ditampilkan dalam bentuk kinerja.

Namun juga dalam bentuk silahturahmi yang tetap terjalin.

Selama ini hubungan antara wartawan khususnya PWI Abdya dan Kejari Abdya sudah terjalin baik, dia berharap hal itu terus berlanjut. 

Jurnalis yang kerap menerima sejumlah penghargaan itu, juga turut mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

Baca juga: Gabungan Organisasi Jurnalis di Abdya Bagi Masker untuk Pengguna Jalan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved