Breaking News:

Pegadaian Aceh

Punya Emas Mudah Dengan Produk Cicil Emas di Pegadaian Syariah

Emas bersifat likuid sehingga mudah dicairkan kapan saja menjadi alasan utama mengapa banyak orang berinvestasi emas

Editor: IKL
For Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM,- Emas merupakan salah satu investasi yang banyak disukai orang dari dulu hingga kini. Emas bersifat likuid sehingga mudah dicairkan kapan saja menjadi alasan utama mengapa banyak orang berinvestasi emas.

Investasi emas bentuknya beragam mulai dari emas batangan atau Logam Mulia maupun Emas perhiasan.

Umumnya emas dalam bentuk perhiasan menjadi primadona untuk investasi emas karena memiliki fungsi ganda, tak hanya sebagai investasi masa depan namun juga sebagai pelengkap untuk meghias diri.

PT Pegadaian Syariah terus melakukan inovasi untuk mempermudah masyarakat yang ingin berinvestasi untuk masa depan sekaligus untuk mempercantik diri dengan berbagai jenis emas, baik Logam Mulia maupun Emas Perhiasan dengan produk Cicil Emas.

Produk cicil emas ini menjadi alternatif pilihan yang cocok bagi masyarakat yang mau berinvestasi emas.

investasi aman masa depan nyaman

Beberapa keunggulan dari Cicil Emas di Pegadaian yaitu, proses dan persyaratan mudah dengan layanan yang professional, tersedia banyak pilihan berat Logam Mulia mulai dari 0,5 gram sampai 1 kilogram, uang muka yang ringan, jangka waktu angsuran mulai dari 6 bulan sampai 36 bulan, cicilan emas tetap setiap bulannya hingga lunas, serta tersedia beragam pilihan brand ternama seperti Antam, UBS, Galery 24, Lotus Archi dan lainnya.

Baca juga: Pegadaian Persembahkan Badai Emas 2021

Kabar baik bagi masyarakat yang ingin mulai berinvestasi emas, Khusus bulan Juli 2021 PT Pegadaian Syariah mengadakan program POCUT yaitu program Cicilan Emas Mulia dimana program ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi dari PT Pegadaian Syariah kepada nasabah yang ingin memulai berinvestasi dengan cara mencicil emas.

Program ini memberikan cashback bagi nasabah yang mencicil emas di Pegadaian. Syaratnya mudah hanya dengan minimal pembelian 5 gram emas, tenor minimal 6 bulan, serta uang muka maksimal 20% nasabah sudah mendapatkan cashback sebesar Rp.20.000,-/gram.

Segera kunjungi outlet Pegadaian Syariah terdekat, program ini dimulai dari tanggal 01 Juli-31 Juli 2021. Ayo mulai berinvestasi emas dari sekarang, investasi aman masa depan nyaman. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved