Breaking News:

Video

VIDEO Fiber Terra Layani Internet Bebas Tanpa Batas dengan Harga Terjangkau

Kunjungan ke Harian Serambi Indonesia dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin kerja sama dalam penyediaan jalur koneksi dan bandwidth.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – PT AcehLink Media salah satu provider swasta di Aceh menghadirkan produk Fiber Terra dengan layanan internet bebas tanpa batas, serta harga terjangkau mulai Rp 275.000/bulan.

“Kita berharap Fiber Terra dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan internet di Aceh saat ini,” kata CEO PT AcehLink Media, Muhammad Rusdi saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang, Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (30/6/2021).

Kunjungan ke Harian Serambi Indonesia dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin kerja sama dalam penyediaan jalur koneksi dan bandwidth, serta menjamin dan berkewajiban untuk memberikan jalur koneksi sebagai back up di kantor tersebut.

Penandatanganan MoU itu dilakukan oleh Direktur PT AcehLink Media, Ikhsan AMd dan Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din.

Dalam hal ini, CEO PT AcehLink Media, Muhammad Rusdi menyampaikan saat ini pemasangan Fiber Terra sudah dilakukan di Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya sedang memberikan promo bagi yang pasang baru berupa bebas deposito. Informasi lebih lanjut bisa langsung ke kantornya yang berlokasi di Jalan Pocut Baren, Gampong Keuramat, Banda Aceh atau bisa menghubungi ke nomor 0853 6086 1861.

“Pada umumnya bermasalah saat mengupload, tapi dengan produk kita ini, hal itu sudah tidak masalah lagi, karena kecepatan untuk download dan upload sama saja,” sebut Muhammad Rusdi yang menambahkan Fiber Terra juga akan menyediakan layanan saluran TV dan berkolaborasi dengan TV lokal.

Baca juga: VIDEO Efek Vaksinasi Covid-19 tak Berbahaya | Wawancara Khusus Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Aceh

Baca juga: VIDEO Dokter Lois Owien Tak Percaya Covid 19, Sebut Pasien Wafat karena Obat, Kini Ditangkap Polisi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved