Breaking News:

Berita Banda Aceh

Bursa Calon Ketua PBSI Aceh Dibuka, Cari Kader Terbaik dan Pecinta Bulu Tangkis

Di akhir masa kepemimpinannya tersebut, Nahrawi Noerdin mengajak para pengurus untuk melakukan konsolidasi mencari figur terbaik, untuk melanjutkan...

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua PBSI Aceh, Nahrawi Noerdin. 

Di akhir masa kepemimpinannya tersebut, Nahrawi Noerdin mengajak para pengurus untuk melakukan konsolidasi mencari figur terbaik, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan PBSI Aceh 5 tahun mendatang.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jelang berakhirnya masa Kepemimpinan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh, pada Oktober 2021 mendatang, Ketua PBSI Aceh, Nahrawi Noerdin, mengajak kader terbaik dan pecinta bulu tangkis mempersiapkan diri, jika ingin mencalonkan diri sebagai Ketua PBSI periode mendatang.

Hal itu dikemukakan Ketua PBSI Aceh, Nahrawi Noerdin, Selasa (13/7/2021).

Menurut Nahrawi Noerdin, kurang dari empat bulan mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh periode 2016-2021 segera mengakhiri masa baktinya. 

Di akhir masa kepemimpinannya tersebut, Nahrawi Noerdin mengajak para pengurus untuk melakukan konsolidasi mencari figur terbaik, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan PBSI Aceh 5 tahun mendatang.

“Sebelumnya kita sudah bekerja keras membangun fondasi organisasi yang sistemik, tertib, juga terfokus pada pengembangan klub-klub pembinaan usia dini hingga remaja," kata Ketua PBSI Aceh ini.

Meski diakui, upaya kerja keras yang sudah dilakukan Pengprov PBSI Aceh itu belum berjalan sepenuhnya, dikarenakan terbentur sejumlah kendala dan situasi pandemi yang belum mereda san berkepanjangan.

Baca juga: Sejumlah Provinsi di Indonesia Mulai Incar Pebulutangkis Muda Aceh, Ini Respon Ketua PBSI

Namun, langkah kecil yang telah dilakukan Insya Allah akan memudahkan pemegang mandat berikutnya untuk membawa organisasi bulu tangkis Aceh itu ke tahap yang lebih baik, tanpa harus memulai dari zero, terang Nahrawi Noerdin.

Untuk itu dengan semangat sportifitas dan kebersamaan dalam persaudaraan, PBSI Aceh memanggil kader-kader terbaik dan pencinta bulu tangkis di Aceh untuk mencalonkan diri sebagai pemegang mandat kepemimpinan Pengprov PBSI berikutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved