Breaking News:

Smartphone

Harga HP Realme 5i Terbaru, Sekarang mulai dari Rp 1,9 jutaan

Harga HP Realme 5i di Indonesia saat ini dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan saja, membuatnya semakin banyak dicari di pasaran meski sudah tak lagi muda

Editor: Amirullah
realme.com
Realme 5i 

SERAMBINEWS.COM - Berikut harga terbaru Realme 5i.

Ponsel Realme 5i diketahui dirilis pada bulan Januari 2020 lalu.

Namun, ponsel Realme 5i ini masih banyak dicari oleh masyarakat.

Realme 5i mengusung sederet spesifikasi yang relatif lebih unggul dari pesaingnya saat itu.

Berbekal quad camera dan baterai besar yang jadi senjata utama, Realme 5i nyatanya masih menjadi buruan hingga saat ini.

Jika mengacu pada situs resmi Realme Indonesia saat ini, harga HP Realme 5i dibanderol hanya Rp 2.199.000 untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Ada juga varian lain dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang lebih ekonomis. Harga HP Realme 5i untuk varian ini di pasaran dijual dengan harga Rp 1.999.000 juta saja.

Baca juga: Realme GT Neo Flash Resmi Meluncur, Ditenagai Chip MediaTek Dimensity 1200 5G

Jika melihat harga HP Realme 5i yang murah itu, tentunya Anda sudah bisa menerka sejumlah spesifikasi cukup sederhana yang dibawanya.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan panel IPS. Layar yang cukup luas ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi 720 x 1600 pixel. Di bagian atas terdapat notch ala water drop sebagai wadah kamera selfie 8 MP.

Di bagian belakang ada susunan quad camera yang menjadi andalan Realme 5i. Masing-masing beresolusi 12 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro, dan 2 MP (depth).

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved