Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Posko Penyekatan PPKM Mikro di Perbatasan Agara-Sumut, Puluhan Kenderaan Dipaksa Putar Balik

Semua kendaraan yang ingin masuk ke Aceh via Aceh Tenggara, ujar Kapolres, diperiksa surat vaksinnya, rapid antigen, atau hasil swab.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH meninjau Posko Penyekatan PPKM Mikro di Perbatasan Agara-Sumut, persisnya di Lawe Pakam, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara, Rabu (14/7/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Semua mobil pribadi dan mobil penumpang serta sepeda motor mendapat pemeriksaan di kawasan Posko Penyekatan PPKM Mikro di Perbatasan Agara-Sumut, persisnya di Lawe Pakam, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara.

Puluhan kendaraan tersebut terpaksa putar balik ke Medan, Sumatera Utara karena tidak diperkenankan masuk ke Kutacane, Aceh Tenggara lantaran tidak melengkapi diri dengan persyaratan yang ditetapkan.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH kepada Serambinews.com, Rabu (14/7/2021), mengatakan, kegiatan penyekatan PPKM Mikro diperketat di perbatasan Aceh- Sumut.

Semua kendaraan yang ingin masuk ke Aceh via Aceh Tenggara, ujar Kapolres, diperiksa surat vaksinnya, rapid antigen, atau hasil swab.

Bagi pengendara dan penumpangnya yang belum vaksin, maka diarahkan untuk segera vaksin di puskesmas terdekat.

Baca juga: Masyarakat Tidak Perlu Takut Melewati Pos Penyekatan PPKM, Begini Penjelasan Karo Ops Polda Aceh

Baca juga: Posko Penyekatan Aceh Tamiang Dilengkapi Gerai Covid-19, Ini Syarat untuk Mendapat Vaksin Gratis

Baca juga: Selain Swab Antigen Random, Petugas Paksa Putar Balik 20 Kendaraan di Tiga Titik Penyekatan

Razia penyekatan PPKM Mikro pada Selasa (13/7/2021) hingga Rabu (14/7/2021) itu, melibatkan unsur aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP,  Dishub, dan BPBD, serta pihak kesehatan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved