Breaking News:

Berita Aceh Utara

Pria Paruh Baya Pelaku Rudapaksa Gadis Muda di Aceh Utara Sampai Pendarahan Dilimpahkan ke Jaksa 

Bersama tersangka polisi juga menyerahkan barang bukti dalam kasus tersebut untuk dapat dipergunakan jaksa saat proses sidang nantinya. 

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
Foto Dok Polres Aceh Utara
Penyidik Reskrim Polres Aceh Utara melimpahkan tersangka kasus rudapaksa seorang gadiserdarah hingga bke Kejari Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Aceh Utara, Rabu (14/7/2021), melimpahkan seorang pria paruh baya yang menjadi tersangka dalam kasus merudapaksa seorang gadis sampai pendarahan.

Penyidik mengantarkan pria tersebut untuk diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Aceh Utara setelah berkas tersebut dinyatakan lengkap atau P21. 

Bersama tersangka polisi juga menyerahkan barang bukti dalam kasus tersebut untuk dapat dipergunakan jaksa saat proses sidang nantinya. 

Pria tersebut diringkus personel Polres Aceh Utara di kawasan Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara pada Minggu (30/5/2021) atau setelah 30 hari menjadi buronan.  

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis di Aceh Utara dirudapaksa di belakang rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 22.00 WIB, oleh seorang pria yang baru dikenalnya melalui handphone, sehingga mengalami pendarahan hebat.

Akibat kejadian tersebut, gadis berinisial SR (19), mengalami pendarahan hebat, sehingga harus mendapat perawatan medis di RS kawasan Lhokseumawe. 

Baca juga: Pemuda 20 Tahun Rudapaksa Gadis 13 Tahun di Kebun Kopi, Kenalan di Acara Pernikahan

Baca juga: Modus Tanya Keperawanan, Ayah Nodai Putri Kandungnya, Korban Dirudapaksa di Wisma

Baca juga: BERITA POPULER- Suami Talak Istri Usai Ijab Kabul, Gadis Dijual Ibu Kandung hingga Migrasi Siaran TV

Berdasarkan laporan yang disampaikan ayah korban, hal itu dilakukan pria berinisial ZA di kebun tebu, persis di belakang rumah korban. 

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasat Reskrim, AKP Fauzi kepada Serambinews.com, Rabu (14/7/2021)m menyebutkan, penyerahan itu merupakan pelimpahan tahap II setelah berkas perkara dinyatakan P21 atau sudah lengkap untuk ditindaklanjuti oleh jaksa.

“Tersangka dan barang bukti seperti pakaian korbanm termasuk bungkusan bekas obat kuatm sudah kita serahkan ke kejaksaan,” jelas AKP Fauzi.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved