Breaking News:

Selebriti

Anjasmara Harus Sibuk Stripping Saat Pandemi, Merasa Seperti TKI Meski Kondisi PPKM

Pasalnya, Anjasmara harus tetap berada di lokasi syuting di luar kota, karena tak bisa ke Jakarta imbas dari PPKM Darurat.

Editor: Nur Nihayati
Instagram/anjasmara
Anjasmara dengan kedua cucunya, Akatara dan Danendra 

Pasalnya, Anjasmara harus tetap berada di lokasi syuting di luar kota, karena tak bisa ke Jakarta imbas dari PPKM Darurat.

SERAMBINEWS.COM - Masih ingat Anjasmara suami dari Dian Nitami.

Aktor populer ini sudah mengurangi berada di balik layar lebar sehingga fokus pada keluarga.

Anjasmara harus tetap bekerja saat PPKM Darurat. Ia membintangi sinetron stripping Love Story The Series, guna menghibur penonton di rumah saja.

Meski judul sinetron strippingnya sedang diminati, Anjasmara tak menampik menyimpan segudang kegundahan hati, lantaran tidak bisa pulang ke rumah.

Pasalnya, Anjasmara harus tetap berada di lokasi syuting di luar kota, karena tak bisa ke Jakarta imbas dari PPKM Darurat.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Denmark Membuahkan Hasil, Jumlah Korban Semakin Berkurang

Baca juga: VIDEO Viral Petugas Pemakaman Berjoget dan Melompat-lompat Saat Pemakaman

Baca juga: Pendapat Buya Yahya tentang Vaksinasi Bagian Jihad: Zahirnya Vaksin Penting untuk Hindari Penyakit

"Aku yang bermasalah sih. Apalagi istri lagi di lokasi syuting yang lain dan anak-anak di rumah," kata Anjasmara dalam wawancara virtual, Kamis (15/7/2021).

Selain mengkhawatirkan kehidupan anak-anak, pria 45 tahun itu mencemaskan tanaman dan hewan peliharaan kesayangannya yang tidak terurus.

"Biasanya setiap pagi perhatikan tanaman, binatang kucing kesayangan. Jadi kalau malam suka teriak," ucapnya.

Akan tetapi, demi tuntutan pekerjaan dan profesional dalam berkarier, suami Dian Nitami itu mau tidak mau harus bekerja meski dihantui rasa kecemasan.

"Di satu sisi sedih tapi ada sebuah tugas yang harus dilakukan, tugas untuk pribadi, perusahaan, keluarga. Ya mau enggak mau kita jalanin yang harus dilakukan," ungkap Anjasmara Prasetya.

Bahkan, karena tidak bisa sering pulang, Anjasmara merasa dirinya sedang menjadi pekerja luar negeri yang bekerja dengan dihantui rasa kecemasan.

"Mungkin ini rasanya TKI yang bekerja di luar negeri yang harus berpisah dengan keluarganya, demi harapan dan cita-cita pribadi maupun keluarga," ujar Anjasmara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gundah karena Harus Sibuk Stripping Saat Pandemi, Anjasmara Merasa Seperti TKI,

BERITA TERKAIT LAINNYA

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved