Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Kapolres Aceh Tengah Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Penyerahan bantuan yang diberikan kepada sejumlah keluarga kurang mampu tersebut, merupakan bagian dari kegiatan operasi yustisi.

Penulis: Mahyadi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas Polres
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat menyerahkan bantuan sembako serta uang tunai kepada warga kurang mampu di Kampung Jamur Konyel, Kecamatan Bintang, Kabupaten setempat, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, menyerahkan bantuan berupa uang tunai serta sejumlah kebutuhan bahan pokok kepada warga kurang mampu di Kecamatan Lut Tawar serta Kecamatan Bintang, Jumat (16/7/2021).

Untuk Kecamatan Bintang, bantuan diserahkan kepada 20 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Jamur Konyel. Distribusi bantuan, dilakukan langsung oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat didampingi aparat kampung setempat.

Mahmun Hari Sandy Sinurat, menyambangi satu persatu rumah warga untuk menyerahkan bantuan, berupa uang tunai serta beberapa kebutuhan pokok.

“Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sehingga bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” kata Mahmun.

Ketika menyampaikan sambutan di Masjid Al Ikhlas, Kampung Jamur Konyel, Kecamatan Bintang, Mahmun Hari Sandy Sinurat, juga merencanakan akan membangun satu unit rumah layak huni di desa tersebut.

“Untuk saat ini, kami memberikan bantuan peralatan ibadah untuk masjid ini,” sebutnya.

Baca juga: Sopir Truk Tewas Duel Maut dengan Teman Lama, Saling Serang Pakai Sajam Dipicu Dendam Lama

Baca juga: Malaysia Hentikan Penggunaan Vaksin Sinovac, Kini Fokus Gunakan Vaksin Pfizer

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang Hingga Akhir Juli, Presiden Minta Mensos Segera Salurkan Bansos

Penyerahan bantuan yang diberikan kepada sejumlah keluarga kurang mampu tersebut, merupakan bagian dari kegiatan operasi yustisi serta upaya penyampaian imbauan secara humanis terkait dengan penertiban serta kepatuhan protokol kesehatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Karena kondisi kita, masih dalam situasi  pandemi Covid-19, maka ayo kita jaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan memakai sabun, menggunakan masker, serta jauhi kerumunan. Pemerintah juga sudah berupaya membuat banyak aturan terkait dengan pandemi ini, demi kebaikan kita bersama,” ucap Kapolres Aceh Tengah ini.

Selain penyerahan bantuan di Kampung Jamur Konyel, Kecamatan Bintang, Kapolres Aceh Tengah, bersama Tim Satgas Covid-19 juga melaksanakan operasi yustisi imbauan secara humanis terkait penertiban kepatuhan Protkes di komplek Pasar Paya Ilang dan Pasar Petani. Operasi yustisi itu, dibarengi dengan pemberian bantuan paket sembako kepada 50 pedagang kecil.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved