Breaking News:

Berita Pidie

Kejari Pidie Bantu Warga Kurang Mampu, Gelar Vaksinasi dan Donor Darah 

 “Kami sudah mengirim atau mengantar langsung Sembako ke rumah-rumah dari keluarga kurang mampu. Ada yang di Kecamatan Bate, Delima, Pidie,

Penulis: Nur Nihayati | Editor: Nur Nihayati
Dok Kejari Pidie
Seorang karyawan menyerahkan bantuan untuk warga dalam rangka Hari Adhiyaksa di Kejaksaan Negeri Pidie, Kamis (15/7/2021) 

 “Kami sudah mengirim atau mengantar langsung Sembako ke rumah-rumah dari keluarga kurang mampu. Ada yang di Kecamatan Bate, Delima, Pidie,

Laporan Nur Nihayati |  Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 di Kejaksaan Negeri Pidie digelar aneka kegiatan, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan digelar antara lain adalah bakti sosial, membantu fakir miskin menyerahkan sembako hingga vaksinasi massal dan donor darah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pidie,  Gembong Prianto, SH,M.Hum, mengataka pelaksanaan kegiatan ini memperingatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021 dilaksanakan pihaknya secara sederhana, namun bermanfaat bagi masyarakat.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dan Donor darah juga melakukan kegiatan Bakti sosial, dengan menyasar keluarga kurang mampu untuk diberikan Sembako.    

 “Kami sudah mengirim atau mengantar langsung Sembako ke rumah-rumah dari keluarga kurang mampu. Ada yang di Kecamatan Bate, Delima, Pidie, Kota Sigli, Kota Bakti," kata Gembong.

Menurut dia, bantuan berupa Sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dinilainya sangat bermanfaat, terutama dalam kondisi pandemik seperti sekarang ini.

“Kita harapkan bisa meringankan beban untuk kehidupan sehari-hari. 

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Kabupaten Pidie kepada masyarakat dengan cara pembagian Sembako, donor darah dan vaksinasi dengan harapan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan apalagi dengan kondisi pandemi seperti saat ini," demikian Kejari Pidie, Gembong Prianto. (*)

Baca juga: HUT ke 15 Sukma Bangsa di Pidie, Bahas Kondisi Pendidikan Aceh Saat Ini, Ini Ulasannya

Baca juga: Sholat Tahajud, Simak Keutamaan Mengerjakannya, Ini Niat dan Tata Cara Sholat Tahajud

Baca juga: Pemerintah Perpanjang Insentif Pajak Hingga Akhir Tahun 2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved