Breaking News:

Ketua DPRK Lhokseumawe Bantu Korban Kebakaran

Sebanyak dua unit rumah kontruksi kayu di Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe

Editor: bakri
hand over dokumen pribadi
Ketua DPRK Lhokseumawez Ismail A Manaf, menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di Ujong Blang Lhokseumawe, Kamis (15/7/2021) 

LHOKSEUMAWE - Sebanyak dua unit rumah kontruksi kayu di Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, dilaporkan terbakar pada Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dua unit rumah yang terbakar milik Siti Hawa (56) dan Yuliar (35). Mendapatkan kabar tersebut, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, langsung mendatangi lokasi.

Kedatangan politisi Partai Aceh itu ikut membawa bantuan berupa sejumlah uang tunai dan sembako. “Ini sebuah bentuk perhatian kami. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat mengurangi sedikit beban korban,” ujar Ismail.

Pada kesempatan itu, Ismail juga berharap pemerintah bisa segera mencari solusi agar kedua korban yang merupakan kaum dhuafa bisa mendapatkan bantuan lanjutan. “Segera cari solusi, agar mereka bisa dapat kembali menempati rumah layak huni,” pungkas Ismail A Manaf. Sebelumnya, Kapokres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kapolsek Banda Dakti, Iptu Atifi n menyampaikan, peristiwa kebakaran awalnya diketahui oleh tetangga Siti Hawa, atas nama Nadir.

Nadir melihat ada api di instalasi bagian atas rumah Siti Hawa. Lalu Nadir meminta bantuan kepada warga lain dan menghubungi petugas pemadam kebakaran. “Tidak lama kemudian, tiga unit pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api,” katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved