Breaking News:

Berita Langsa

Kota Langsa Tambah 3 Kasus Covid-19, Kini Sudah 21 Pasien Positif, Dirawat 2 Orang

Update covid-19 di Kota Langsa, Jumat (16/7/2021) ada tambahan 3 kasus baru, sehingga total pasien positif terpapar Covid-19 naik menjadi 21 orang

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M. Husin 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Update covid-19 di Kota Langsa, Jumat (16/7/2021) ada tambahan 3 kasus baru, sehingga total pasien positif terpapar Covid-19 naik menjadi 21 orang. 

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M. Husin, kepada Serambinews.com, menyebutkan, saat ini ada 2 pasien positif terpapar wabah covid-19 kembali dirawat di RITN RSUD Langsa.

Padahal berapa hari sebelumnya Rumah Sakit milik pemerintah ini sempat tidak merawat pasien corona, karena semuanya mejalani masa isolasi mandiri (isman).  

Baca juga: Update Covid-19 di Lhokseumawe, Bertambah Satu, Sembuh Sembilan, Meninggal Satu

Plt Kadiskominfo ini merincikan, data dilaporkan Dinkes Kota Langsa hari ini (Jumat-red) ada tambahan 3 kasus baru covid-19, sehingga total pasien positif covid kembali naik menjadi 21 orang.

Dari 21 pasien terkonfirmasi positif covid-19 ini 2 orang diantaranya dirawat di RITN RSUD Langsa dan 19 orang lainnya melakukan isman.

Sedangkan untuk kasus suspek/PDP tetap tak ada mengalami kenaikan yakni saat ini tersisa hanya 1 orang saja.

Baca juga: Sekda Bener Meriah Minta Pasangan Pengantin Baru Cegah Stunting

"Sehari sebelumnya (Kamis-red) data kasus covid-19 di daerah ini terupdate hanya 18 orang dan suspek/PDP hanya 1 orang," jelasnya.

Data selama pandemi covid-19 untuk warga yang selesai pemantauan 488 orang, selesai isolasi mandiri 563 orang, serta meninggal karena positif covid-19 39 orang. (*)

Baca juga: PPKM Darurat, Menteri Agama Minta Takbiran dan Shalat Idul Adha di Rumah Saja, Begini Isi SE Itu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved