Breaking News:

Video

VIDEO Terpilih Sebagai Duta Wisata Aceh Jaya, Ini Cara Sarmila Promosikan Daerah

Sarmila menuturkan, Aceh Jaya merupakan wilayah yang dikelilingi laut dan pengunungan, sehingga kabupaten ini sangat menarik sebagai objek wisata alam

Penulis: Riski Bintang | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Andriansyah dan Sarmila terpilih sebagai Duta Wisata Nusantara Kabupaten Aceh Jaya tahun 2021.  

Keduanya terpilih setelah memperoleh nilai tertinggi pada malam Grand final pemilihan putra-putri pariwisata yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan, Calang, Rabu (14/7/2021) malam.  

Sarmila (18) merupakan warga desa Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, yang saat ini sedang menempuh pendidikan S1 di Universitas Syiah Kuala Jurusan Pendidikan Geografi, sedangkan Andriansyah (21) warga kecamatan Krueng Sabee, yang sedang menempuh studi S1 di USK Jurusan Pendidikan Fisika.  

Usai terpilih, Sarmila mengatakan, hal pertama yang akan dilakukan yaitu dengan membuat video promosi potensi alam dan kebudayaan di Aceh Jaya untuk kemudian dibagikan ke media sosial.  

Ia menuturkan, Aceh Jaya merupakan wilayah yang dikelilingi laut dan pengunungan, sehingga kabupaten ini sangat menarik sebagai objek wisata alam.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved