Breaking News:

Berita Aceh Besar

Dandim 0101/Aceh Besar Serahkan Dana Santunan Watzah Kepada Ahli Waris, Beri Pengarahan Begini

Kepada perwakilan ahli waris, Dandim menyatakan, TNI AD tak akan melupakan jasa dan pengabdian para prajurit.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos MSi foto bersama usai menyerahkan dana santunan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada 4 orang ahli waris Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar di Aula Makodim 0101/Aceh Besar di Kota Banda Aceh, Senin (19/7/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dandim 0101/Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi menyerahkan, dana santunan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada 4 orang ahli waris Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar di Aula Makodim 0101/Aceh Besar, di Kota Banda Aceh, Senin (19/7/2021).

Dandim 0101/Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti dalam rilisnya kepada Serambinews.com, Senin (19/7/2021), mengatakan, atas nama pimpinan dan keluarga besar TNI AD, dirinya mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya suami atau keluarga para ahli waris.

“Semoga amal dan ibadah para anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Dandim.

Pihaknya mengharapkan, kondisi itu dapat dimengerti dan dimaklumi dengan keadaan saat ini mengenai dana yang diterimanya.

Kepada perwakilan ahli waris, Dandim menyatakan, TNI AD tak akan melupakan jasa dan pengabdian para prajurit.

Hal itu salah satunya diwujudkan dengan adanya dana Watzah yang diberikan kepada para ahli waris.

Baca juga: Kodim Gayo Lues Adakan Vaksinasi Massal Di SMAN 1 Blangkejeren, Ini Sasaran Pesertanya

Baca juga: Dandim Kerahkan 25 Anggota TNI Sisir Napi Kabur dari Lapas Kelas IIB Blangpidie

Baca juga: Oktober, Kodim 0104/Atim akan Laksanakan TMMD Ke-112 di Kota Langsa, Ini Lokasinya

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia, sehingga diharapkan dapat meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga pengabdian beliau menjadi amal ibadah dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi ahli waris dan keluarga,” ucap Dandim.

“Dana yang diberikan memang tak seberapa jika dilihat jumlahnya, namun sebagai rasa penghormatan dan tali asih dana tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar Angkatan Darat,” Pungkas Dandim.

Kegiatan itu turut juga dihadiri Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kapten Arh Hamka Siregar beserta anggota Staf Pers lainnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved